Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Online Poker - MOMEN MENAKUTKAN TEREKAM DI SEBUAH RUMAH BERHANTU

Poker Uang Asli - Rekaman seram ini menunjukkan saat sebuah kursi terlihat bergeser dengan sendirinya tanpa ada seseorang yang menggerakkannya.

Para peneliti paranormal yang menangkap kejadian supranatural ini, telah mengklaim bahwa itu merupakan bukti kuat dari keberadaan hantu dan aktivitas paranormal.

Salah satu anggota dari tim pemburu hantu, Terry Johnson (54), memasang kamera pengawas di sebuah rumah yang diduga angker di Rowlands Gill, Tyne and Wear, Inggris, setelah para penduduk melaporkan bahwa mereka merasa sangat khawatir karena sesuatu yang aneh sering terjadi pada properti yang ada di dalam rumah berhantu tersebut.

Dan benar saja, hanya dalam waktu satu jam saat menyiapkan peralatan khusus, Terry mencatat sebuah rekaman menakutkan ketika sebuah kursi bergerak dengan sendirinya.

Poker Online - MOMEN MENAKUTKAN TEREKAM DI SEBUAH RUMAH BERHANTU





"Kami hanya terkesima ketika kita melihat itu," kata Terry, mengatakannya kepada koran harian Newcastle Chronicle.

"Kami tidak pernah memiliki sesuatu yang seperti itu sebelumnya dan kami tidak hentinya membicarakan tentang kejadian menyeramkan itu."

"Ini adalah bukti yang paling meyakinkan yang kita bangun untuk penyelidikan saat ini."

Terry yang berasal dari North Kenton, Newcastle, telah mendirikan Gateshead Paranormal Society pada tahun lalu bersama mantan rekannya, yang juga memiliki minat yang sama dalam dunia supranatural.

Poker Uang Asli - Kisah ini bermula saat Terry sedang menyelidiki kasus gangguan makhluk halus di Pub Red Kite, Winlaton Mill, pada awal tahun ini. Ia kemudian mendapatkan laporan adanya aktivitas paranormal yang telah meresahkan dari pemilik rumah angker tersebut dan meminta agar dilakukan penyelidikan juga.

"Sebelum kita masuk ke properti, kami selalu melakukan sedikit riset pertama," jelas Terry.

"Kami menemukan bahwa rumah ini telah dibangun di atas bekas hutan. Selain itu, pemiliknya yang saat ini juga telah melakukan renovasi total pada seluruh properti, dan itu adalah sesuatu yang dapat membangkitkan roh atau hantu penunggu yang ada."

Terry dan tim pemburu hantu nya pergi ke rumah berhantu tersebut pada Minggu malam yang lalu. Dan sekitar pukul 10:20 malam waktu setempat, ia mencoba untuk melakukan interaksi dengan meminta roh yang mendiami tempat itu untuk mengungkapkan diri mereka.

Pemilik rumah yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengatakan bahwa, dia telah benar-benar yakin rumahnya memang berhantu sejak dirinya pindah 18 bulan yang lalu. PokerVQQ

"Ini benar-benar menakjubkan," kata pemilik rumah.

"Saya tahu ada sesuatu yang tidak benar dan sekarang dia telah membuktikannya."

"Ada hal-hal yang terjadi yang tidak bisa kita jelaskan, hal-hal seperti botol saus yang berubah pada sisinya tanpa alasan."

"Saya bertemu Terry di suatu malam ketika ia berada di pub lokal dan saya berbicara dengannya dengan berkata: 'Saya percaya bahwa rumah saya berhantu.'"

"Saya hanya ingin melihat beberapa bukti dan saya tahu dia punya semua peralatan."

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar