Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU MICHAEL JACKSON BERGAYA DI AWAN?

Ketika badai besar datang, seorang fotografer mengklaim telah berhasil mengabadikan sebuah gambar yang dipercaya sebagai hantu dari Michael Jackson yang berada di atas langit.

Hampir enam tahun sejak kematiannya, Michael Jackson mungkin telah membuat penampilan lain di Bumi, yaitu melakukan gerakan 'moonwalking' di awan.

Poker Online - HANTU MICHAEL JACKSON BERGAYA DI AWAN?







Seorang fotografer badai, John Plashal (45), mengatakan bahwa itu mungkin sebuah aksi dari hantu Raja Pop Michael Jackson. Meskipun sepintas itu mungkin mirip, namun John menjelaskan jika apapun bisa saja terjadi.

Poker Online - Kemunculan dari gambar aneh yang dipercaya sebagai hantu Michael Jackson ini terjadi di atas langit Goochland County, Virginia, pada tanggal 23 Juni 2015. John mengirimkan gambar menakjubkan ini ke halaman Facebook WTVR CBS 6, tidak lama setelah badai besar menyerang kotanya.

"Gambar yang Anda lihat seperti sosok hantu Michael Jackson tersebut kebetulan berada di sana," kata John.

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya dengan apa yang telah saya dapatkan sampai pagi ini, dan jujur saja, itu didapatkan ketika telepon saya meledak."

Meskipun beberapa orang terlihat skeptis, namun John tetap bersikeras jika gambar itu sepenuhnya asli. John juga mengatakan bahwa, dia akan kembali mencari lebih banyak gambar badai besar di masa depan.

Raja Pop Michael Jackson atau yang dikenal dengan nama sapaan Jacko, meninggal pada tanggal 25 Juni 2009 silam, akibat serangan jantung yang disebabkan oleh obat resep. PokerVQQ

Meskipun beberapa orang ada yang masih mempertanyakan kebenaran dari penyebab tewasnya Sang bintang pop dunia ini, namun ketenaran dari penyanyi yang terkenal dengan gaya robot nya tersebut, tidak akan pernah dilupakan oleh jutaan penggemarnya.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar