Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Tertangkap Di Old Changi Hospital



Poker Uang Asli - Sebuah foto aneh yang diklaim sebagai sebuah bukti dari penampakan sosok hantu penghuni sebuah rumah sakit terlantar, dilaporkan telah menjadi berita hangat di kalangan netizen lokal.

Seperti yang diwartakan Stomp, seorang pengguna Instagram yang bernama mohobos, telah mengunggah sebuah gambar menakutkan ini pada bulan Desember tahun lalu.

Dia mengklaim jika gambar tersebut diambil saat dia bersama temannya tengah mengunjungi Rumah Sakit Old Changi, Singapura, sebuah rumah sakit tua yang telah lama tidak beroperasi dan menjadi salah satu bangunan paling angker di negeri Singapura.

Bersamaan dengan terlihatnya sosok seram yang terlihat di latar belakang, pada hasil pembesaran gambar tersebut kemudian diunggah melaui social media Twitter oleh akun ‏@liqotinee pada tanggal 22 Desember 2014, hingga membuat foto seram tersebut akhirnya tersebar luas.

Poker Online - Hantu Tertangkap Di Old Changi Hospital




Tidak tanggung-tangung, sampai saat ini, foto tersebut telah tercatat mendapatkan lebih dari 5000 retweet dan 1300 lebih sebagai foto favorit.

Anda dapat melihat dengan jelas sesosok hantu yang terlihat tengah berdiri di depan jendela pada sudut yang berbeda yang menjadi latar belakangnya. Sosok hantu yang menyeramkan tersebut terlihat sedang menatap tajam ke arah kamera dari kejauhan.

Tidak ada ekspresi, namun ini jelas sangat menakutkan, ditambah lagi dengan suasana di sekitar bangunan tua yang sudah tidak terpakai tersebut, menambah nuansa mistis yang sangat kental.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar