Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HITAM INI DIKLAIM SEBAGAI 'GRIM REAPER'

Seorang ayah telah dibuat ketakutan setelah mengaku melihat sosok 'Grim Reaper' di sebuah pantai di Inggris. 

Martin Woodward mengambil gambar dari sosok misterius yang tampak menyeramkan di Southport, Merseyside, dan memposting di akun Twitter miliknya.




Poker Online - Sosok misterius yang terlihat seperti memakai jubah hitam dan membawa sebuah tongkat ini, dilaporkan telah terlihat di sore hari di atas pasir pantai di Southport, Merseyside.

Menurutnya pengakuan Martin, awalnya ia dan anak-anaknya sedang menikmati pemandangan pantai di sore hari. Namun tiba-tiba saja, dari kejauhan mereka melihat sosok misterius yang berdiri di tepi pantai yang sedang surut.

Saat itu juga Martin mengambil handphone nya dan memotret sosok gelap itu. Ketika ia melihat gambar yang telah direkamnya, ia langsung terkejut karena hanya sebagian dari tubuh sosok menakutkan itu yang muncul di permukaan pasir.

Bergegas ia mengajak anak-anaknya untuk segera meninggalkan lokasi tersebut dan pulang ke rumah. Martin percaya jika apa yang telah ia dan anak-anaknya lihat itu adalah sosok Grim Reaper, yang dalam beberapa keyakinan telah digambarkan sebagai sosok malaikat pencabut nyawa. PokerVQQ

Dalam postingannya di Twitter, ia menulis: "Saya tidak tahu apa itu."

"Setelah saya mengatakan kepada anak-anak saya bahwa itu mungkin Grim Reaper, mereka mengatakan tidak akan pergi ke sana lagi. Kelihatannya sosok itu sangat mengerikan dan seram..."

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar