Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - WANITA INI TERKEJUT HANTU IBUNYA MUNCUL DI USG

Seorang wanita yang tengah hamil mengklaim telah melihat hantu dari ibunya di hasil scan USG calon bayinya.

Rebecca Melia (30) telah kehilangan ibunya, Sharon, yang telah divonis menderita kanker ginjal dan meninggal pada bulan Februari lalu. Rebecca merasa sangat sedih karena ia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menceritakan kepada ibunya bahwa dia tengah hamil.

Poker Online - WANITA INI TERKEJUT HANTU IBUNYA MUNCUL DI USG




Poker Online - Seperti yang dilansir Liverpool Echo, Sharon, yang berusia 49 tahun ketika ia meninggal, telah berjuang melawan kanker selama tiga tahun. Tapi, pihak keluarga mengatakan bahwa mereka selalu merasakan kehadirannya dan tahu bahwa dia masih mengawasi keluarga.

Rebecca yang berasal dari Kota Kirkby, Merseyside, Inggris, bahkan lebih yakin bahwa ibunya mengawasi keluarga serta anaknya yang belum lahir setelah melihat wajahnya muncul di hasil scan USG.

Kemunculan dari sosok wajah hantu wanita yang diyakini sebagai ibunya ini, bermula saat ia pergi untuk melakukan pemeriksaan kehamilan rutin pada tanggal 18 Juni 2015 lalu. Rebecca pada saat itu juga mulai khawatir ketika para perawat mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lama untuk membawa kembali gambar hasil scan bayinya.

"Mereka di sana membutuhkan waktu yang lama dan saya bisa merasakan bahwa mereka telah melihat sesuatu di hasil scan," kata Rebecca.

"Saya pikir ada sesuatu yang salah dengan anak saya. Bahkan saya tidak bisa berpikir apa yang akan terjadi saat salah satu diantara mereka memberi saya gambar hasil scan."

"Dia kemudian berkata 'Saya pikir Anda mungkin akan menyukai hasilnya' dengan senyum di wajahnya. Dan perawat itu tidak tahu jika ibuku sebenarnya telah meninggal."

Rebecca kemudian membawa hasil scan ke rumah dan mempublikasikan gambar calon bayinya tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Awalnya ia menganggap hasil scan itu biasa saja sama seperti lainnya.

Namun, setelah melihat lebih dekat pada hasil scan, Rebecca tiba-tiba melihat wajah ibunya yang muncul di bagian atas foto. PokerVQQ



"Saya memiliki tempat khusus di kamarku untuk memajang gambar ibuku. Dan sebelum saya pergi untuk melakukan pemeriksaan pada bayi, saya berbicara dengannya, saya mengatakan bahwa saya  berharap dia datang bersama saya," lanjutnya.

"Ini cucunya yang ke-14 dan dia telah ada untuk setiap orang."

"Saya tidak bisa percaya, saya terkejut dan senang pada waktu yang bersamaan saat melihat wajah ibuku dalam hasil scan USG."

Agen Poker Online - "Saya hanya ingin berbagi cerita ini untuk membawa kenyamanan bagi orang lain yang telah kehilangan orang yang mereka cintai, dan menunjukkan ini adalah bukti bahwa orang-orang terkasih yang telah meninggal tidak dapat dilihat, tetapi mereka masih di sini."

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar