Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Akhirnya Misteri Segitiga Bermuda Terungkap

Poker Online - Segitiga Bermuda adalah sebuah wilayah lautan yang berada di Samudera Atlantik seluas empat juta kilometer persegi yang bentuknya menyerupai segitiga. Ketiga titik segitiga itu adalah Bermuda (Inggris) di titik utara, Puerto Riko (Amerika Serikat) di titik selatan dan Miami (Florida, Amerika Serikat) di titik barat.

Dan setiap kali menyebut Segitiga Bermuda, pasti tak lepas dari kisah misteri di dalamnya. Yap, mulai dari banyaknya cerita kapal hingga pesawat yang mendadak hilang kala melintas di atasnya. Karena hal itu, banyak yang menduga kalau Segitiga Bermuda adalah pintu gerbang ke dunia lain, rumah alien hingga pintu kerajaan Iblis.

Namun baru-baru ini para ilmuwan menemukan jawaban atas misteri Segitiga Bermuda. Semua bermula saat mereka menemukan serangkaian kawah aktif. Serangkaian kawah itu diduga kuat ada di dekat Segitiga Bermuda yakni lepas pantai Norwegia, seperti dilansir PokervQQ.


Inilah letak Segitiga Bermuda yang misterius itu

Pada umumnya, kawah-kawah tersebut punya lebar setengah mil dan kedalaman hingga 150 kaki. Para ilmuwan berteori bahwa kawah-kawah itu terbuat karena gas metana yang menyembur keluar dari dasar laut. Peneliti dari Universitas Artik, Norwegia pun angkat bicara, "Beberapa kawah raksasa terbentuk di dasar laut di daerah barat-tengah lautan Barents. Hal itu menyebabkan semburan gas yang sangat besar."

Poker Online - Akhirnya Misteri Segitiga Bermuda Terungkap


Karena temuan kawah-kawah itu, para ilmuwan makin optimis bahwa semburan gas metana-lah yang menyebabkan banyak kapal dan pesawat hilang misterius di kawasan Segitiga Bermuda. Senada dengan temuan itu, peneliti Igor Yelstov dari Institur Trofimuk pun sempat berkomentar pada tahun 2015 silam.

"Ada sebuah fakta bahwa Segitiga Bermuda adalah efek reaksi gas hidrat. Reaksi itu terbentuk saat semua terurai dengan bongkahan metana dan berubah jadi es. bahkan ini terjadi mirip dengan reaksi nuklir sehingga menciptakan gas yang sangat besar. Hal tersebut membuat samudera menjadi panas dan mungkin bisa menenggelamkan sebuah kapal besar di perairan yang tercampur gas dengan kandungan besar," ungkap Igor. Wah, kalau menurutmu gimana?

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan silahkan klik Link ini Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar