Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU PRAJURIT TERTANGKAP DI SEBUAH PUB TUA

Gambar ini diambil di Ye Olde White Harte di Hull, Inggris, dan diklaim telah menunjukkan sosok hantu dari seorang tentara di jaman perang saudara di Inggris.

Poker Online - HANTU PRAJURIT TERTANGKAP DI SEBUAH PUB TUA





Seperti yang dilansir Mirror, sosok hantu dari tentara perang saudara di Inggris telah terlihat di sebuah pub bersejarah yang dikatakan sangat angker. Setidaknya itulah menurut pemilik pub, yang mengaku sebagai seorang skeptis.

Mike Woollas adalah pemilik Ye Olde White Harte di Hull, Yorkshire bagian timur. Baru-baru ini, ia telah menunjukkan sebuah gambar yang sangat misterius untuk mendapatkan penjelasan yang rasional.

"Saya cukup skeptis tentang hal semacam ini, tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan," kata Mike.

Gambar seram ini diambil oleh salah seorang penonton di malam acara yang bertajuk "dunia peramal". Dalam gambar tersebut, tampak sebuah sosok seorang pria dengan rambut panjang dan berkumis, seperti penampilan 'cavaliers' yang setia kepada King Charles I pada abad ke-17.

Ye Olde White Harte didirikan pada tahun 1500-an dan dikenal sebagai lokasi pertemuan pada tahun 1642 antara Gubernur Hull, Sir John Hotham, dan para pedagang kota, di mana mereka sepakat untuk menolak Raja Charles I masuk ke kota. PokerVQQ

Ini tindakan pembangkangan, oleh karenanya, pub ini disebut sebagai "Plotting Room" dan merupakan salah satu penyebab terjadinya insiden yang memicu perang saudara dalam sejarah Inggris.

Mike telah menjalankan pub dengan istri dan putrinya, Kerrie dan Jess, sejak tahun 2009.

"Ini adalah hal yang baru bagi kami," lanjutnya.

"Orang yang mengambil foto ini mengatakan kepada kami bahwa sosok hantu tersebut seperti 'Guy Fawkes', tetapi tidak ada hubungannya dia dan pub ini."

"Saya pikir, orang bingung dengan hubungan antara sejarah dan kejadian ini."

Sejak mengambil alih pub, sudah ada beberapa kejadian menyeramkan yang telah dialami Mike dan keluarganya, dan mereka masih terus berjuang untuk mendapatkan penjelasan yang rasional. PokerVQQ

"Pada bulan Januari, sekitar pukul 11:30 malam, Jess berlari keluar dari balik bar sambil berteriak: 'Ayah, ayah datanglah dan lihat ini'"

"Ada enam pengunjung, semua duduk dengan mulut terbuka dan satu set kunci yang tergantung di belakang kait bar berayun sendiri."

"Saya memeriksanya dan tidak ada apapun yang bisa menyebabkannya bergerak sendiri. Saat itu hawa berubah menjadi dingin, sedingin es, seolah-olah kita berdiri di samping pendingin udara."

"Para pengunjung kemudian meninggalkan pub dengan terburu buru."

Poker Online - Selain itu, Jess mengatakan bahwa anaknya, Bobby, juga telah mengalami kejadian-kejadian supranatural beberapa kali.

"Saya pergi ke kamar tidurnya, di atas pub dan dia berkata: 'Tutup pintunya ibu, dia bisa melihat saya'"

"Saya bertanya siapa, dan dia menjawab 'orang', sedangkan pada saat itu tidak ada orang di sana."

Seorang peramal bernama Netty, yang menjadi pengisi acara pada malam tersebut mengatakan bahwa, dia pikir foto itu adalah penampakan hantu asli, tapi untungnya dia hantu yang ramah.

"Ada 100 persen kehadiran hantu di Ye Olde White Harte, tapi itu pasti kehadiran yang menenangkan," ungkap Netty.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar