Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TERLIHAT MENGAMBANG DI ATAS BAYI

Sebuah kejadian supranatural yang dialami oleh sebuah keluarga asal Consett pada minggu ini, telah membuat mereka merasa sangat cemas dan takut oleh penampakan sesosok hantu transparan yang terlihat berada di atas bayi mereka.

Ini adalah momen menakutkan saat sebuah objek misterius berbentuk transparan, telah tertangkap sedang mengambang di atas ranjang bayi yang masih berusia 8 minggu.

Poker Online - HANTU TERLIHAT MENGAMBANG DI ATAS BAYI



Rekaman penampakan sosok hantu kabut ini ditangkap oleh kamera keamanan yang dipasang untuk memonitor bayi di kamarnya. Jonathan Murphy (32), ayah dari bayi lucu ini menjelaskan bahwa, awalnya mereka tidak merasakan sesuatu hal yang aneh di dalam kamar bayi mereka yang bernama Rosie tersebut.

Namun, saat ia dan istrinya, Victoria Snowdon (22), sedang memeriksa rekaman dan mengawasi kondisi bayi di kamarnya melalui monitor, Murphy langsung terkejut dan melompat ketakutan. Ia kemudian bergegas naik ke lantai atas untuk memeriksa bayi mereka ketika pertama kali melihat cahaya putih tertangkap kamera yang mereka pasang.

Poker Online - Dalam rekaman video ini, kita bisa melihat bagaimana sebuah entitas putih berkabut muncul di bagian kiri atas layar sebelum akhirnya membentuk seperti sosok transparan bercahaya dan melintas di atas Bayi Rosie.

Pada satu titik, entitas misterius ini terlihat sangat dekat dengan Murphy dalam insiden menakutkan yang terjadi di rumah mereka di Consett, County Durham, Inggris.

"Hal pertama yang saya pikirkan adalah bahwa ini hantu," kata Murphy kepada Daily Mirror.

"Saya tahu itu tampaknya seperti lelucon, tapi itu tidak bisa dijelaskan."

"Kami masih belum tahu apa itu bisa dijelaskan."

"Tidak ada mobil yang lewat dan kami menjaga agar ruangan tetap gelap sehingga terasa nyaman."

Murphy, seorang manajer yang bekerja untuk sebuah toko taruhan online, mengaku jika saat mereka bergegas ke lantai atas menuju kamar anaknya, entitas menakutkan itu masih terlihat. pasangan ini pun benar-benar panik dengan apa yang mereka lihat. PokerVQQ

"Victoria enggan untuk membiarkan saya membawa bayi kami kembali ke atas lagi," lanjut Murphy.

"Dia bahkan lebih khawatir dengan hal itu daripada saya."

Murphy mengatakan, sosok hantu itu sebelumnya tidak pernah muncul di rumah mereka dan ini adalah kejadian yang pertama kalinya yang mereka alami.

"Saya tidak pernah percaya pada hantu sebelumnya... Namun setelah kejadian ini, saya tidak tahu apa itu bisa dijelaskan! Sangat merinding!" kata Snowdon.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Silahkan klik link ini Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar