Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK WANITA MUNCUL DI PERMUKAAN MARS

Pemburu anomali telah melihat sesuatu yang tampak seperti sosok manusia di permukaan Mars.

Poker Online - Bentuk menakutkan ini diambil oleh Curiosity Rover milik NASA, saat robot canggih tersebut sedang menjalani sebuah misi untuk menjelajahi kawah di planet merah.

Penampakan aneh ini muncul hanya berselang seminggu setelah sebelumnya sebuah foto dari anomali aneh yang menunjukkan apa yang tampak seperti kepiting raksasa, yang terlihat sedang bersembunyi di celah bebatuan di Mars.

Poker Online - SOSOK WANITA MUNCUL DI PERMUKAAN MARS





Secara umum, anomali yang terlihat di permukaan Planet Merah banyak dikaitkan dengan pareidolia, yaitu suatu kecenderungan otak manusia untuk merasakan bentuk yang berarti dalam pola yang dinyatakan dalam bentuk abstrak.

Meskipun kasus penampakan dari kepiting raksasa di Mars pada minggu lalu tersebut tampaknya mulai mereda, namun objek anomali lainnya mulai membuat berita utama, dan kali ini sosok yang dipercaya sebagai 'humanoid' yang terlihat secara luar biasa seperti wanita.PokerVQQ

Banyak orang yang berharap bahwa foto itu merupakan bukti nyata dari peradaban di Mars. Namun sayangnya, skala gambar yang ditangkap seperti menunjukkan bahwa sosok itu hanya memiliki ukuran sekitar 10 cm.

Mengingat banyaknya gambar beresolusi tinggi yang dikumpulkan dan dibawa oleh Curiosity Rover secara teratur, maka ada kemungkinannya bahwa ini tidak akan menjadi hal yang terakhir kalinya untuk penampakan objek yang tidak biasa di atas permukaan Mars.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar