Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU TERTANGKAP SEDANG MENGAWASI TURIS

Poker Online - Emma Surgenor dan adiknya berpikir bahwa tidak ada orang lain yang bersama mereka saat mengunjungi sebuah bangunan bersejarah di Edinburgh Vaults yang gelap dan sunyi. Namun ternyata, ada sosok menakutkan yang telah mengawasi mereka dari belakang.

Gambar ini mungkin menjadi sebuah foto yang biasa-biasa saja bagi seorang turis. Namun siapa sangka jika di balik kegelapan tempat tersebut, ternyata ada penampakan sosok hantu yang terlihat tepat di belakang mereka.

Poker Online - SOSOK HANTU TERTANGKAP SEDANG MENGAWASI TURIS





Emma Surgenor (32), mendapatkan pengalaman yang paling mengesankan sekaligus menakutkan, ketika dia kembali menatap gambar hasil dokumentasinya, saat berkunjung ke sebuah tempat bersejarah di South Bridge, Edinburgh, Skotlandia. dan melihat sosok yang berdiri di belakang adiknya.

Wanita karier dari Blackpool, Lancs, ini pergi untuk mengikuti tur malam pada Februari lalu dengan adiknya. Awalnya mereka hanya merasakan sensasi dingin dan merinding saat berada di dalam bangunan tua tersebut.

Namun, saat mereka kembali ke rumah dan melihat beberapa hasil jepretan kamera mereka, mereka baru menyadari jika ternyata ada sosok lain yang sedang mengawasi dan mengikuti mereka saat itu.

"Kami mengambil banyak gambar dan beberapa dari mereka datang melalui ruangan yang gelap gulita," ungkap Emma.

"Kami kembali dengan semua foto di kamera digital saya pada malam itu dan mencoba untuk mencerahkan gambar-gambar yang tampak gelap."

"Dan salah satunya sangat mengejutkan kami di mana terlihat seperti sosok seorang pria muncul di salah satu foto kami. Kami seketika merasakan sensasi dingin dan hanya berteriak 'Ya Tuhan'."

"Ini adalah saat yang menyeramkan. Adikku seperti tertegun. Dia awalnya tidak bisa membayangkan bagaimana hantu itu berdiri tepat di belakangnya. Kemudian dia berpikir itu mungkin terlihat cukup keren. Namun hal ini sangat menakutkan karena tidak ada orang lain di sana saat itu."

Emma menambahkan, sosok spektral yang terlihat di gambar miliknya itu sangat mengerikan. Sosok hantu yang terlihat seperti memakai mantel panjang dan sepatu bot itu berdiri tepat di belakang adiknya.

Dia percaya mungkin hantu yang dikenal sebagai 'The Watcher' atau 'Mr. Boots' adalah sosok yang ada di dalam fotonya tersebut.



"Ada banyak cerita di sana tentang sosok hantu dari seorang pria yang memakai sepatu besar dan mantel yang disebut sebagai 'The Watcher', yang memiliki rambut panjang dan memakai pakaian abad ke-18," jelas Emma.

Edinburgh Vaults adalah serangkaian ruangan yang terbentuk di lengkungan Jembatan "South Bridge" yang diselesaikan pada tahun 1788. Selama sekitar 30 tahun, kubah tersebut dilaporkan telah digunakan sebagai rumah bagi pedagang kaki lima.

Selain itu, tempat itu juga pernah dipakai sebagai fasilitas untuk penyimpanan bahan terlarang. Dan yang paling menghebohkan adalah, di sana pernah tercatat sebagai tempat menyimpan mayat mayat dari korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Burke dan Hare.

Karena kondisi kubah yang semakin tua ditambah dengan kelembaban dan kualitas udara yang buruk, hal ini kemudian membuat orang orang yang tinggal di sana terpaksa harus pindah dan mengungsi sekitar tahun 1820.

Karena banyaknya laporan tentang aktivitas paranormal di Edinburgh Vaults, beberapa tim pemburu hantu dan program acara TV Misteri datang untuk melakukan penyelidikan. Beberapa diantaranya seperti salah satu acara TV yang paling terkenal Haunted dan Ghost Adventures. PokerVQQ

Sosok makhluk astral yang dipercaya sebagai The Watcher atau Mr. Boots rupanya telah dilihat oleh ratusan pengunjung, dengan beberapa laporan diantaranya ada yang menggambarkan sosok misterius itu sebagai makhluk tinggi tanpa mata, jenggot penuh, mamakai mantel panjang dan sepatu bot besar setinggi paha.

Sedangkan Laporan lainnya menunjukkan bahwa sosok hantu ini sangat senang menonton para pengunjung dari balik lorong atau terkadang ia terlihat seperti menjadi pelindung dari dinding di salah satu kubah kecil. Selain itu hantu ini sering juga seperti berteriak dengan mengatakan 'keluar', ketika ada orang yang pergi mendekati area tertentu.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan mudah silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar