Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU BAYANGAN MUNCUL, WANITA INI SYOK

Seorang wanita melihat sesuatu yang sangat menakutkan di dalam rumahnya setelah pulang dari kerja.

Amanda Thompson, seorang wanita karier dari Kansas, AS, baru-baru ini mengirimkan foto aneh miliknya ke sebuah grup paranormal untuk dianalisa. Dalam keterangannya, Amanda menjelaskan bahwa, ia mengambil gambar menyeramkan tersebut setelah pulang dari kerja.

Poker Online - HANTU BAYANGAN MUNCUL, WANITA INI SYOK





Saat ia akan menuju ke depan pintu rumahnya, Amanda melihat sosok bayangan misterius yang muncul dari balik pintu kaca geser. Selain itu, ia juga melihat keanehan yang ditunjukkan oleh kucing kesayangannya, yang pada saat bersamaan, terlihat sedang duduk di atas meja dan menatap sosok hantu dengan wujud gelap itu.

"Kucing saya sepertinya sangat tertarik dengan sosok hantu bayangan ini setelah saya sampai di rumah. Dia seolah-olah berada di antara saya dan pintu dan secara harfiah seperti sedang menjaga saya," ungkap Amanda kepada Jim Eaton, pemilik dari grup paranormal Ghost Study.

"Saya tidak percaya pada hantu, tapi saya melihat sosok bayangan di rumah yang telah saya tempati selama bertahun-tahun. Mereka mungkin berjalan kaki atau melayang dan tampaknya sedang menatapku, meskipun mereka tidak memiliki wajah, sosok hantu itu hanya bergerak."

"Saya melihat bayangan ini saat saya sedang berjalan ke pintu, dan untuk pertama kalinya, itu memberi saya kesempatan beberapa detik untuk mengambil gambar ini. Lagi pula, itu adalah malam yang menarik," jelasnya.



Amanda menambahkan bahwa, rumah ini dibangun pada tahun 1930-an dan ia telah menyaksikan beberapa hantu di rumah ini berkali-kali. Dia selalu menyalahkan imajinasi untuk penampakan beberapa hantu yang pernah ia lihat, karena menurutnya, semua penampakan hanya berlangsung selama beberapa detik.

Poker Online - Namun berbeda dengan sosok hantu bayangan ini, karena baru kali ini ia mampu melihatnya sekitar satu menit, waktu yang cukup lama menurutnya. Dan setelah kejadian ini, Amanda baru benar-benar percaya jika hantu itu ternyata memang nyata.

"Ketika kami pertama kali pindah, tepatnya 9 tahun yang lalu, kami mendengar suara-suara aneh dan saya bersumpah melihat beberapa bayangan misterius sepanjang waktu, tapi orang yang saya ceritakan mengatakan itu hanya imajinasi saya saja," ungkap Amanda.

"Suatu ketika, saya punya tamu yang bermalam di rumah saya. Mereka juga membawa pengasuh bayi, dan mereka semua telah bersumpah melihat seperti ada orang yang sedang berjalan dari dapur ke ruang tamu atau di sekitar lorong, padahal tidak ada orang di sana. Saya juga punya satu pengasuh yang begitu ketakutan, dan sampai saat ini dia tidak mau kembali bekerja untuk saya."

Beberapa orang percaya bahwa munculnya sosok gelap atau sering disebut dengan "shadow ghost" mungkin disebabkan oleh paredolia visual. Namun beberapa orang lainnya berpikir bahwa itu sebenarnya mungkin arwah negatif yang melekat pada properti yang ada di dalam rumahnya.

"Saya bertanya pada Amanda apakah ada masalah serius dalam hidupnya sejak pindah ke rumah itu, seperti masalah kesehatan, masalah keuangan, atau bahkan sebuah kesialan," kata Eaton memberikan tanggapan untuk foto tersebut.PokerVQQ

"Dia mengaku pada saya bahwa telah terjadi apa yang dia anggap sebagai suatu ketidakberuntungan. Tapi dia tidak siap untuk menyalahkan rumah atau hantu sebagai penyebabnya."

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar