Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SLENDER MAN MENAKUTI WARGA CANNOCK CHASE

Cannock Chase dikatakan menjadi rumah bagi hantu Slender Man.

Tidak hanya momok setinggi 8 kaki ini saja yang banyak dilaporkan sering muncul, namun beberapa sosok menakutkan lainnya seperti anak bermata hitam atau Black Eyed Child dan sosok Pigman, juga dikatakan banyak menjadi salah satu bukti dari aktivitas paranormal di wilayah yang terkenal akan hutan-nya tersebut.

Poker Online - SLENDER MAN MENAKUTI WARGA CANNOCK CHASE





Seperti yang diwartakan the Stoke Sentinel, beberapa warga Cannock Chase mengalami ketakutan selama satu bulan terakhir. Para saksi dari penduduk setempat menggambarkan sosok yang dipercaya sebagai hantu itu berwujud gelap dan ramping, mata merah darah, dan mengenakan pakaian gaya Victoria. Mereka telah mengklaim melihatnya dari dalam hutan serta sekitar rumah mereka pada waktu-waktu tertentu.

Poker Online - Sosok gelap jangkung yang lebih dikenal dengan Slender Man memang telah dikenal di seluruh dunia dalam cerita rakyat. Dan sekarang, penyidik paranormal dari X Files, Lee Brickleyis, 28, sedang mencoba untuk mencari tahu mengapa Slender Man dikatakan senang menculik anak-anak di Cannock Chase, Staffordshire, United Kingdom.

"Penyelidikan ini untuk mencari bukti lebih lanjut setelah begitu banyak penampakan pada waktu yang hampir bersamaan dan tidak biasa", ungkap Brickleyis.

"Satu teori bahwa ini tidak ada hubungannya dengan supranatural dan saksi mata yang mengalami kelumpuhan tidur (sleep paralysis), dimana mata individu tetap terbuka tetapi mereka masih dalam keadaan tidur dan karena itu mampu bergerak".

"Ada laporan Slender Man yang tampaknya seolah-olah duduk di dada mereka, yang bisa saja menjadi penyebab kelumpuhan tidur".

Slender Man banyak digambarkan sebagai sosok menyeramkan yang mengenakan pakaian setelan hitam dengan wajah siluet putih, bisa melayang hingga setinggi pohon, memiliki beberapa tungkai yang panjang, dan dikatakan mengintai di hutan-hutan serta gemar menculik anak-anak.

"Saat berjalan di sekitar Castle Ring pada Jumat tengah malam, saya kebetulan melihat sosok aneh ini di kejauhan", ungkap seorang saksi mata melaporkannya pada Brickleyis. PokerVQQ

"Sosok ini muncul dari pohon-pohon dan sekitar 100 meter (328 kaki) di depan saya. dia sangat gelap, tapi saya bisa melihatnya dengan jelas karena lampu-lampu dari Rugeley meneranginya".

"Itu juga malam yang cukup terang. Jika saya harus membandingkan dengan apapun, saya akan mengatakan itu tampak seperti pria Victoria stereotip, panjang, mantel hitam dengan topi homburg".

"Sosok ini juga mempunyai mulut penuh gigi yang tampaknya terlihat seperti pisau cukur. Apa pun itu, dia berhenti melayang dan turun kembali ke pohon. Tak perlu dikatakan, saya tidak menyelidiki apapun lebih lanjut karena takut".

Saksi lainnya dari penduduk Pye Green, dekat Cannock Chase, berkata dia telah melihat Slender Man di rumahnya pada tanggal 14 Desember tahun lalu.

"Saya terbangun jam 2 malam oleh suara aneh seperti menggaruk dan telah membuat bising kamar. Tampak seperti bayangan berbentuk bola di tepi lemari pakaian saya", lapornya.

"Ketika saya mencoba untuk keluar dari tempat tidur dan menyelidiki lebih lanjut, bayang-bayang mulai memanjang ke langit-langit rumah".

"Pada saat itu daya mendapati diriku berhadapan dengan makhluk paling mengerikan yang pernah dibayangkan. Dengan tinggi sekitar delapan kaki dan memiliki wajah putih dengan taring tajam".

Christine Hamlett, seorang penyidik paranormal lainnya, yang secara teratur bepergian ke Cannock untuk mengambil gambar hantu, mengklaim telah melihat hantu serupa di hutan Cannock.



"Saya tidak mengatakan ini adalah sosok yang sama, tetapi itu tampak serupa. Saya akan pergi kembali ke Cannock untuk mencoba menemukan Slender Man", ungkap Hamlett.

"Saya telah lama memikirkan Cannock bisa menjadi 'pintu' ke dimensi lain, jadi itu tidak mengejutkan saya karena pada kenyataannya ada lebih banyak penampakan paranormal di sana".

"Ada banyak hal yang terjadi di sana. Ada beberapa anak yang belum ditemukan dan telah digunakan secara supranatural untuk waktu yang lama".

Ingin mendapatkan uang tambahan tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar