Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - SEORANG PELAJAR TEMUKAN HANTU BERWAJAH SERAM

Sophie Davies, yang berumur 17 tahun, terkejut melihat sosok menakutkan yang melayang di kamarnya pada minggu lalu.




Poker Online - Pelajar dari Chester, Cheshire, ini awalnya sedang mengerjakan tugas sekolah di kamarnya, saat dia tanpa sengaja menekan tombol kamera di ponsel miliknya. Dan saat dia melihat hasilnya, dia langsung ketakutan dengan penampakan yang terjadi di kamarnya.

"Saya berada di kamar sedang mengerjakan tugas, ponsel saya sedang memutar musik dan saat saya melihat ponsel, kameranya menyala", ungkap Sophie.

"Saya menekan tombol untuk mengecilkan suara musik, namun kamera langsung mengambil gambar secara otomatis".

"Saya tidak menyadari apa yang ada di foto tersebut, sampai keesokan harinya saat saya hendak menghapus foto untuk menghemat tempat penyimpanan".

"Saat pertama melihat saya pikir itu adalah noda, namun setelah saya memeriksanya lagi, saya menyadari bahwa yang ada di lemari seperti sosok hantu berwajah anak kecil dengan mata hitam".



Sophie dan keluarganya ketakutan dengan penampakan yang terjadi, dan itu bukanlah penampakan pertama yang terjadi di rumah mereka. Dia menjelaskan bahwa, mereka pernah mengalami hal aneh di dalam rumah sebelumnya. PokerVQQ

"Saat ibu saya baru pulang dari kerja, dia menemukan DVD di tumpuk di tengah lantai ruang keluarga".

"Kami juga menemukan orbs di video acara ulang tahun".

Sophie menambahkan bahwa, saat ibunya pertama kali pindah ke rumah ini 15 tahun yang lalu, ibunya pernah mengatakan jika dia tidak pernah suka tinggal sendirian di rumah ini. Dia selalu merasa ada yang mengawasi.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara yang gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar