Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SEORANG IBU MENANGKAP SOSOK BLACK EYED CHILD

Michelle Mason, seorang ibu berumur 39 tahun dari Stoke on Trent, Staffs, terkejut dengan penemuan foto yang menakutkan dari sosok hantu anak kecil yang terlihat sedang berdiri tidak jauh dari kedua anaknya, saat sedang berjalan-jalan di Cannock Chase, Staffs.

Poker Online - SEORANG IBU MENANGKAP SOSOK BLACK EYED CHILD





Poker Online - Foto ini diambil Michelle pada bulan Agustus, memperlihatkan sosok hantu yang sangat jelas dari anak kecil yang bergaya Victorian, berdiri tidak jauh dari Sophia dan Lee yang sedang memanjat pohon.

"Kami sedang melakukan jalan sore dan anak-anak memutuskan untuk memanjat pohon. Saya berhenti untuk mengambil foto mereka, namun pada saat sudah di rumah, saya baru menyadari wajah sosok anak kecil yang melihat ke arah kamera", ungkap Michelle.

"Saya tidak mempercayainya saat saya melihat lebih dekat pada foto tersebut dan disitulah sosok anak kecil yang berdiri dengan roda atau lingkaran kayu ditangannya. Saya ingin mengetahui lebih soal anak yang ada di foto ini. Saya yakin itu adalah hantu, mungkin dari jaman Victorian".

"Jika Anda melihat lebih dekat pada foto, Anda dapat melihat mata yang dalam dan gelap. Itu pasti sosok black eyed child yang sering terlihat di sekitar Cannock Chase".

"Saya pikir itu tidak terlihat seperti iblis atau ingin menyakiti anak-anak saya. Awalnya mereka ketakutan karena foto ini, namun semua anak kecil pasti seperti itu".

Sosok anak kecil bermata hitam atau disebut dengan black eyed child sering dilaporkan terlihat di berbagai kota, termasuk Liverpool, South Wales, dan yang paling sering adalah Cannock Chase.

Michelle mengatakan bahwa, dia akan sangat senang mengetahui lebih mengenai sejarah yang ada di area tersebut. Dan jika ada ahli yang dapat membantunya untuk menjawab misteri ini, maka akan menjadi subyek yang menarik.PokerVQQ

"Saya mendapatkan banyak tanggapan dari orang-orang dan banyak yang mempertanyakan apakah sosok hantu ini perempuan atau laki-laki. Orang lain menangkap hal yang berbeda, seperti tangan yang memegang tongkat. Setiap orang melihat hal yang berbeda, saya pikir itu tergantung dengan apa yang mereka yakini".

Ibu yang berprofesi sebagai seorang pegawai ini menambahkan bahwa, beberapa orang mengatakan bahwa ini hasil Photoshop, namun Michele menepis anggapan itu karena dirinya mengakui tidak tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut.

"Saya hanya bisa mengambil foto dari kamera kantong milik keluarga. Namun ini seperti orang yang skeptis atau tidak percaya dengan kehidupan setelah kematian, inilah yang selalu mereka katakan".

Ingin dapat uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar