Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU SELFIE DENGAN 2 GADIS SAAT PESTA

Dua orang gadis remaja dilaporkan telah mendapatkan kejutan dari aktivitas paranormal setelah menemukan sosok hantu pada salah satu foto selfie mereka.

Poker Online - SOSOK HANTU SELFIE DENGAN 2 GADIS SAAT PESTA



Foto kedua gadis ini seketika menjadi foto yang menakutkan karena kehadiran sosok hantu menyeramkan seperti seorang wanita tua dengan baju Victorian, yang terlihat seperti sedang mengejek atau mungkin tertawa ke arah mereka dari belakang.

Sosok hantu ini tertangkap oleh Victoria Greeves (22) dan Kayley Atkinson (23), saat mereka sedang menikmati sebuah pesta di atas Tyne, Newcastle, pada minggu sore.

Agen Poker Online - Penggemar selfie ini sedang menikmati minuman mereka hingga kemudian mereka memutuskan untuk melakukan selfie. Namun setelah sampai di rumah, justru mereka sangat terkejut dan ketakutan, bukan karena tampilan mereka di dalam foto itu yang buruk melainkan karena ternyata ada sosok ketiga di dalam foto, yang tampak seperti sosok wanita tua dengan gaya pakaian Victorian.

"Kami mengambil foto seperti yang biasa kami lakukan, karena kami sama-sama penggemar selfie", ungkap Victoria.

"Saya sempat mengunduhnya ke Snapchat dan berpikir tidak ada apa apa. Namun, malam harinya Kayley menelpon saya dengan panik dan menyuruh saya untuk melihat ke foto itu lebih teliti lagi".

"Dia mengatakan ada sosok di belakang kami dan saya cukup skeptik dalam hal seperti ini, jadi saat itu saya langsung tertawa. Namun saat saya melihat ke arah belakang foto, saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat. Sangat menakutkan".

"Saya tidak berani melihat ke foto pada awalnya karena terlalu ketakutan. Itu sangat jelas dan terlihat seperti wanita jaman Victorian sedang tertawa di belakang kami".

Kedua gadis yang telah berteman selama 6 tahun ini menjelaskan bahwa, sudah biasa pergi ke tempat hiburan malam yang berada di sebelah sungai di pusat kota tersebut. Namun setelah kejadian ini, mereka akan berpikir dahulu untuk kembali ke tempat itu.

"Seorang petugas keamanan setempat mengatakan pada kami jika bar itu telah kosong saat para petugas jaga masuk, jadi kami adalah orang terakhir saat itu. Kami baru menyadarinya setelah sampai di rumah. Saya masih tidak percaya sampai sekarang", jelas Kayley.PokerVQQ

"Saya sungguh ketakutan, bahkan Victoria sangat ketakutan hingga menghapus foto itu dari ponselnya".

"Banyak yang mengatakan kalau kami melakukan photoshopped pada foto itu dan saya tidak menyalahkan mereka, namun kami tidak melakukannya".

"Sebelumnya saya sangat tidak percaya dengan adanya hantu, namun sekarang saya mulai mengerti".

Beberapa pegawai bar menjelaskan bahwa, mereka belum pernah melihat hantu di tempat mereka bekerja, namun mereka tahu jika kota di mana mereka bekerja saat ini memiliki banyak laporan aktivitas paranormal dan pusat dari sosok hantu-hantu yang mengerikan.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampanga dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar