Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI GAUN PENGANTIN BAKER MANSION

Baker Mansion terletak di Altoona, Pennsylvania. Selesai dibangun pada tahun 1849, ini merupakan kediaman dari keluarga besar Elias Baker yang sangat terkenal karena kisah hantu dan aktivitas paranormal nya, yang telah banyak dilaporkan muncul di salah satu ruangan bekas kamar tidur.

Poker Online - MISTERI GAUN PENGANTIN BAKER MANSION





Poker Online - Keluarga Baker menempati rumah ini sampai putri tertuanya, Anna, meninggal dunia pada tahun 1914. Bangunan megah ini sekarang menjadi museum kota dan pernah menampilkan gaun pengantin yang dipercaya penuh dengan aura mistis.

Elias Baker adalah Ironmaster kaya yang memiliki pabrik besi Alleghany Furnace. Dia adalah seorang pria kaya yang memerintah keluarga serta para pegawainya dengan sangat keras.

Dikisahkan bahwa Anna jatuh cinta dengan seorang pemuda dari keluarga biasa dan ingin menikah dengannya. Elias yang mengetahui hal tersebut kemudian tidak mengijinkan putrinya untuk menikah dengan pria dari kalangan bawah.

Melihat tindakan ayahnya yang memakai segala macam cara untuk memisahkan cinta mereka, hati Anna pun menjadi hancur, frustasi dan sampai dia bersumpah untuk tidak akan pernah menikah, hingga akhirnya Anna meninggal pada tahun 1914.

Pada tahun 1922, Baker Mansion menjadi Museum Blair County Historical Society. Rumah megah itu awalnya sangat tenang, sampai museum menempatkan dan memamerkan gaun pengantin Elizabeth Bell di kamar yang pernah dihuni Anna.

Gaun itu ditampilkan dalam sebuah kotak kaca bersama sepatu mewah bergaya klasik. Saksi mengatakan bahwa, mereka melihat gaun menari-nari saat tengah malam tanpa ada yang memakainya. Sepatu juga terlihat bergerak di lantai dengan sendirinya.

Bahkan menurut kesaksian dari pelayan museum, pada hari-hari tertentu, ia melihat tempat tidur yang berada di ruangan itu terlihat kusut dan berantakan. Ia awalnya sangat heran karena tidak mungkin ada orang yang berani tidur atau masuk di tempat itu, sedangkan saat malam tiba, museum itu akan ditutup rapat.PokerVQQ

Banyak yang percaya bahwa kejadian ini disebabkan oleh hantu Anna yang penasaran karena sampai ajal menjemputnya, ia tidak memiliki hari pernikahan, hal itu karena ia tidak pernah menikah. Banyak orang berpikir bahwa, arwah Anna telah menghantui gaun itu dan kamarnya, karena dia mungkin kesal sebab ayahnya tidak akan membiarkan dia menikah dengan cintanya.

Setelah bertahun-tahun lamanya hingga saat ini, gaun pengantin Elizabeth Bell tidak lagi dipajang di Baker Mansion. Para pengunjung dan staf museum percaya bahwa, jika mereka menampilkan gaun lain di kamar Anna, maka dia akan menghantui objek yang sama seperti yang ia lakukan pada gaun pengantin yang pertama.

Ingin mendapatkan uang dengan gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar