Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK SERAM TEREKAM MENGEJAR PENGEMUDI

Sebuah rekaman video tentang kemunculan sosok seram yang meneror seorang pengendara roda empat di sebuah jalanan sepi di Malaysia, dilaporkan telah membuat heboh dunia maya.

Poker Online - SOSOK SERAM TEREKAM MENGEJAR PENGEMUDI




Klip video yang diunggah oleh Pencari Entiti Crew - P.E.C melalui halaman resmi Facebook-nya tersebut, memperlihatkan sosok menyeramkan berambut panjang yang muncul dari kegelapan di sebuah jalanan yang sangat sepi.

Poker Online - Video berdurasi 3 menit ini dimulai dengan seorang sopir yang sedang mengendarai mobilnya dengan pelan di sebuah jalan remang remang. Tidak beberapa lama kemudian, dia melihat sosok putih menyeramkan berdiri dari kejauhan.

Saat dia mulai berjalan ke arahnya dan semakin dekat, Anda dapat melihat bahwa sosok itu terlihat bungkuk dan memegang sesuatu di tangannya. Pengemudi yang ketakutan dan panik tersebut, terlihat berusaha untuk memundurkan mobilnya.

Dia juga mencoba untuk mendekat pada beberapa kesempatan karena reflek penasaran. Dan pada akhirnya, sopir tersebut menjauh dari sosok aneh itu.PokerVQQ

Dari gambaran video tersebut, terlihat jelas bahwa ini bukanlah sosok hantu. Ada kemungkinan sosok tersebut hanyalah sebuah tipu muslihat dari orang yang sengaja ingin menakut-nakuti para pemakai jalan.

Dan beruntung bagi si sosok seram ini karena dia tidak mendapatkan celaka dengan ditabrak oleh pengendara tersebut.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar