Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - WAJAH HANTU BOCAH MENANGIS TERLIHAT DI LIVERPOOL

Seorang penduduk lokal dilaporkan telah melihat apa yang diyakini sebagai sosok hantu "bocah menangis" di sebuah gedung yang terkenal menyeramkan.

Ia mengklaim telah menangkap gambar sosok menakutkan tersebut, saat sedang melihat bangunan tua yang kini telah kosong tak berpenghuni melalui Google Street View.

Poker Online - WAJAH HANTU BOCAH MENANGIS TERLIHAT DI LIVERPOOL




Wajah misterius yang dipercaya sebagai wajah hantu bocah menangis oleh penduduk lokal, telah terlihat di sebuah gedung bekas panti asuhan yang juga difungsikan sebagai sebuah rumah sakit di Orphan Drive, Liverpool, pada hari Jumat, tanggal 13 Februari 2015, demikian seperti yang diwartakan Mirror.

Para warga sangat percaya jika gambar itu benar-benar menunjukkan sosok hantu bocah menangis yang selama ini banyak dilaporkan sering menampakkan diri kepada warga setempat.

Poker Online - Peninggalan bangunan era Victoria ini awalnya merupakan sebuah bangunan yang difungsikan sebagai gedung Lembaga Orphan Pelaut Liverpool. Bangunan tua tersebut kemudian dialihfungsikan dan berganti nama menjadi Newsham Park Hospital, sebuah rumah sakit medis dan rumah sakit jiwa yang di dalamnya juga terdapat sebuah panti asuhan.

Dan gedung bersejarah ini kemudian ditutup oleh Dewan Kota Liverpool pada tahun 1997. Gedung yang memiliki luas 33.000 meter persegi ini memang dikenal sebagai salah satu lokasi yang paling seram dan telah dijadikan sebagai tempat untuk wisata mistis.

Di bagian dalam gedung, ada 400 tempat untuk anak yatim dan 400 tempat untuk para pasien, yang telah dilengkapi dengan ruang pertemuan, kamar mayat, lorong-lorong penghubung, asrama, sembilan bangsal psikiatri, ruangan anti bunuh diri, kamar perawatan, dapur besar dan laundry. PokerVQQ

Penampakan-penampakan sosok hantu menyeramkan sering dilaporkan muncul di gedung ini. Umumnya, sosok makhluk astral banyak terlihat di lantai atas dan di bagian "Bangsal G". Para pengunjung yang datang dalam tour hantu sering menggambarkan perasaan gelisah berlebih yang muncul secara tiba-tiba. Selain itu, berbagai macam suara aneh dan gangguan fisik sering dirasakan ketika mereka telah berada di dalam gedung.

Baru-baru ini, sebuah pengembang properti telah mengajukan permohonan izin kepada dewan kota, terkait perencanaan untuk mengubah gedung yang telah memiliki struktur tua ini menjadi sebuah restoran mewah.

ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar