Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - WAJAH INI DIKLAIM SEBAGAI SOSOK SETAN

Seorang guru dari Richmond, Inggris, mengklaim telah menangkap sosok 'wajah setan' pada kamera miliknya setelah mengunjungi rumah orangtuanya di Jamaika.

Poker Online - WAJAH INI DIKLAIM SEBAGAI SOSOK SETAN


foto hantu. - www.Pokervqq.com


Poker Online - Gambar seram ini menunjukkan apa yang anggota keluarganya percayai sebagai wajah setan dari roh keluarga terdahulu yang penasaran. Pria yang berprofesi sebagai seorang guru sekolah menengah ini mengunjungi orang tuanya di Clarendon ketika ia mengambil gambar menakutkan tersebut, demikian seperti yang dilansir Mirror.

Pria berusia 42 tahun ini menjelaskan bahwa, ia awalnya hanya mengambil sebuah gambar dari lukisan di dinding rumah orang tuanya, dan lukisan itu berisi pemandangan air terjun yang indah. Namun, ketika ia melihat gambar pada kamera nya, dia terkejut karena telah melihat sebuah objek berbeda yang diyakini sebagai wajah setan.

"Ada dinding dengan lukisan di atasnya dan saya pikir bahwa saya akan mengambil gambar dengan kamera saya," kata pria yang ingin tetap sebagai anonim tersebut.

"Saya melihatnya dan saya pikir 'apa itu!'."

"Semua orang di dalam rumah mulai berteriak dan berlari."

"Saya belum pernah melihat hal menyeramkan yang seperti ini."

"Ini sangat aneh dan membuat saya sakit kepala."

Keluarga pria itu yakin bahwa sosok yang tertangkap kamera itu adalah setan. Mereka menambahkan bahwa, rumah di Jamaika memang berhantu, bahkan para tetangga pun mengetahui hal itu sejak lama.

Mereka sangat yakin jika itu adalah arwah penasaran dari keluarga terdahulu yang tidak senang karena dipindahkan ke rumah perawatan sebelum kematiannya.PokerVQQ

"Keluarga saya percaya bahwa ia telah kembali untuk menghantui rumah ini," ungkap sang guru.

Menurut laporan terbaru, akibat dari gambar wajah setan yang telah begitu membuat ketakutan serta tidak ingin mendapatkan sebuah masalah bagi keluarga, maka mereka sekarang memilih untuk pindah meninggalkan rumah itu dan menempati sebuah rumah sewaan.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar