Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU PUTIH TEREKAM SEDANG BERJALAN

Minggu ini, sekelompok pemburu hantu telah merilis rekaman yang menunjukkan sosok putih transparan yang bergerak di sekitar pepohonan. Rekaman seram ini menunjukkan bagaimana sosok hantu berjalan di tengah malam di halaman belakang sebuah rumah di Australia.

Poker Online - SOSOK HANTU PUTIH TEREKAM SEDANG BERJALAN



Poker Online - Dalam klip video yang dirilis oleh Toowoomba Ghost Chasers, sosok hantu putih terlihat jelas tengah bergerak di antara pohon-pohon di sebuah rumah di Toowoomba, Queensland, sebelum akhirnya menghilang dan muncul kembali pada interval waktu yang acak.

Menurut tim pemburu hantu, keluarga pemilik rumah yang identitasnya dirahasikan tersebut, awalnya telah menyaksikan sosok menakutkan dengan mata mereka sendiri.

Karena tidak ingin melewatkan momen menakutkan tersebut, mereka dengan cepat memfokuskan arah kamera CCTV yang terpasang di rumah mereka tepat ke arah penampakan hantu itu.

Mereka juga mengklaim telah meminta seorang ahli untuk melihat hasil rekaman itu, dan ia telah menyatakan bahwa itu adalah rekaman asli.PokerVQQ

"Pada saat rekaman itu diperlihatkan kepada seorang ahli, dia tidak dapat menemukan penjelasan untuk itu", tulis Toowoomba Ghost Chaser dalam halaman Facebook mereka.

"Mereka (para pemilik rumah) juga telah memilih untuk tidak menangkap dan mencoba apa pun untuk memfilmkan lagi, sehingga hal ini bisa saja terjadi lagi atau mungkin tidak dikemudian hari".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar