Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU PALING NYATA MUNCUL DI NEW JERSEY

Foto menakutkan yang diambil bulan lalu di kuburan New Jersey, telah membuat beberapa peneliti paranormal mengatakan bahwa ini adalah salah satu bukti paranormal yang paling nyata dari yang pernah ada.

Poker Online - HANTU PALING NYATA MUNCUL DI NEW JERSEY




Pembawa acara paranormal di salah satu stasiun radio terkenal di New Jersey, Mark Johnson, menyebarkan foto ini melalui akun Facebook miliknya beberapa waktu lalu. Dia mengatakan pada teman-temannya bahwa foto ini mungkin foto terbaik yang pernah dia dapatkan sepanjang sejarah karirnya.

Poker Online - Penampakan ini terjadi pada saat malam hari, dimana yang beruntung mengabadikan sosok hantu dalam foto itu adalah anak dari sahabatnya saat mereka pergi mengunjungi area pemakaman Wantage, New Jersey.

"Tanpa keraguan, ini adalah foto penampakan yang luar biasa yang pernah saya lihat sepanjang sejarah. Tidak perlu penjelasan lainnya", ungkap Mark.

Foto ini memperlihatkan sosok hantu wanita tembus cahaya dengan pakaian pada jamannya yang terlihat sedang duduk di atas sebuah nisan diantara batu nisan lainnya, sedang melihat kosong ke arah kegelapan. Mark menjelaskan bahwa, anak yang mengambil foto ini bisa dipercaya dan telah melihat pada ukuran dari wanita misterius itu, serta membandingkannya dengan ukuran nisan.

"Dia adalah roh dengan ukuran yang kecil, namun kami yakin bahwa tidak ada alasan foto ini palsu", jelas Mark.

"Satu alasan mengapa saya kagum dengan foto penampakan hantu ini dan merasa bahwa foto ini bukan palsu karena teman saya yang menunjukkan langsung pada saya foto itu dengan ponselnya. Dia dan anaknya tidak memiliki alasan untuk memalsukan foto ini". PokerVQQ

"Mereka tidak mencari publikasi dan mereka tidak memiliki alasan untuk mencoba membodohi saya".

Mark menambahkan jika dirinya tahu bahwa mereka memiliki grup skeptis dan ingin memberikan apa yang mereka temukan. Namun mereka kemudian berpikir dua kali karena harus memiliki jawaban yang sederhana dan sejajar dengan kebenaran. Diapun lebih memilih mempublikasikan ke akun pribadinya dan membiarkan semua itu dikembalikan lagi dengan fakta yang mengelilingi.

"Saya menghabiskan waktu untuk melakukan pencarian foto di Google dan aplikasi foto hantu, juga mencoba salah satu aplikasi yang diharuskan membayar $ 99 dan masih belum menemukan foto yang sama. Jadi, foto ini memang sungguhan".

Foto penampakan sosok hantu wanita menyeramkan ini telah begitu banyak menyita perhatian dari banyak orang di dunia maya, khususnya di beberapa media sosial. Sebagian besar sangat setuju jika penampakan ini adalah yang terbaik di tahun 2014.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar