Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - DI THAILAND, BISNIS HANTU TUMBUH SUBUR

Hantu, meramal dan takhayul tetap merupakan bagian integral dari budaya lokal di Thailand.

Sementara acara berburu hantu dan investigasi paranormal mungkin telah menjadi semakin umum di Barat selama beberapa tahun terakhir. Obsesi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas paranormal dalam setiap pencocokan tingkat keyakinan dalam supranatural, telah tertanam kuat dalam setiap perkembangan masyarakat dan budaya Thailand.

Poker Online - DI THAILAND, BISNIS HANTU TUMBUH SUBUR




Poker Online - Mulai dari daerah pedesaan kecil sampai kota-kota yang terbesar, dimana jika Anda pergi mengunjungi Thailand, maka Anda akan menemukan setidaknya beberapa referensi hantu, roh, meramal atau banyak pelajaran esoteris lainnya.

Tokoh politik mulai dari yang bawahan sampai atasan bahkan jenderal militer sekalipun, selalu meluangkan waktu untuk berkonsultasi pada para peramal terkenal sebelum membuat sebuah keputusan. Selain itu, peramal nasib terkenal telah banyak digunakan jasanya oleh semua orang mulai dari siswa sampai para pemilik bisnis atau pengusaha, demikian seperti yang diwartakan the New York Times.

Meskipun tidak semua orang senang dengan hal-hal semacam ini. Namun Jessada Denduangboripant, seorang profesor bidang ilmu pengetahuan dari Chulalongkorn University, Bangkok, menjelaskan bahwa, itu adalah sebuah kepercayaan yang telah melekat begitu kuat yang telah ditularkan secara turun-temurun, dan itu tidak bisa dinilai dengan sebuah pandangan negatif semata.

Menurutnya, orang-orang boleh tidak mempercayainya karena itu adalah hak mereka. Ini sangat wajar, karena dunia paranormal merupakan sesuatu hal yang kadang sulit untuk diterima oleh akal sehat dan rasional. Kecuali, mereka telah mendapatkan sebuah pengalaman supranatural, maka mungkin mereka baru

"Kami telah diberitahu sejak kecil ada hantu di mana-mana", kata Prof Jessada.

"Anda bisa memiliki iPhone dan teknologi canggih di sekitar Anda. Tapi, hal yang bersifat takhayul masih menempel pada Anda".

Nama Prof Jessada memang sangat dikenal oleh masyarakat Thailand. Ia banyak terlibat dalam kampanye untuk memprotes tentang teori dan pandangan dari para ilmuwan lainnya yang menggambarkan kondisi tersebut sebagai pseudosains.PokerVQQ

Thailand adalah negara yang kaya akan cerita hantu dan takhayul. Ada lebih dari 100 jenis hantu di Thailand termasuk sosok hantu Pi Pob, yang dipercaya dapat memasuki tubuh manusia dan menguasai mereka. Ada juga hantu Preta, yang memiliki tubuh jangkung dan tipis, yang arwahnya dipercaya akan selalu berusaha membalas dendam di antara orang-orang yang masih hidup.

Ada lagi sosok hantu Phi Lung Kluang, yang bagi masyarakat Thailand selatan dipercaya dapat mengambil bentuk manusia dengan lubang di punggungnya, dan memperlihatkan kerangkanya. Begitu juga dengan hantu janda, sosok hantu yang sangat ditakuti oleh masyarakat bagian timur laut Thailand, yang mana sosok hantu ini dipercaya akan berusaha untuk mencuri para pria yang jauh dari keluarga mereka.

Ingin dapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar