Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU GADIS TERLIHAT DI FOTO SELFIE KELUARGA

Seorang wanita mengambil gambar Snapchat dirinya dan keponakannya, tetapi dia mengatakan bahwa tidak pernah berharap adanya kehadiran sosok hantu gadis menyeramkan di dalam fotonya tersebut.

Poker Online - HANTU GADIS TERLIHAT DI FOTO SELFIE KELUARGA





Poker Online - Bethany Harvey, wanita asal Irlandia Utara, menjelaskan bahwa, awalnya dia tengah mengambil foto selfie bersama keponakannya melalui Snapchat. Namun saat mereka hendak mengambil gambar, tiba-tiba adiknya melompat dari arah belakang untuk ikut ambil bagian dalam foto selfie, demikian Irish Mirror mewartakan.

Dia menambahkan, tidak ada perasaan buruk atau hal-hal yang ganjil pada saat itu. Bahkan mereka sangat menikmati suasana yang penuh dengan kegembiraan.

"Saya mengambil gambar ini sebagai sebuah cerita saya sehingga semua orang bisa melihatnya", ungkap Bethany.

Namun Bethany tidak melihat sesuatu yang salah dengan jepretan manisnya itu, sampai pada malam harinya, seorang teman memberitahukannya bahwa ada sosok misterius yang ikut dalam foto tersebut.

"Seorang teman saya datang ke rumah saya malam itu dan menunjukkan apa yang terlihat seperti seorang wanita dengan tangan terlipat di atas lututnya di latar belakang foto".

"Meskipun kita tidak dapat melihat sosok wajahnya namun itu tampak sejelas seperti pada hari itu".

Bethany bersikeras bahwa tidak ada orang lain di ruangan saat gambar aneh itu diambil. Menurutnya, bahkan jika dia adalah keponakan lainnya atau anak dari temannya, maka tidak mungkin ia menempatkan dirinya di belakang mereka hingga menyisakan separuh badannya saja. Dia sangat yakin jika sosok misterius itu adalah hantu gadis yang mungkin tinggal di rumahnya.PokerVQQ

"Tidak ada orang lain di ruang tamu saat itu, kecuali untuk hantu gadis dengan gaun ungu itu".

Dia menambahkan bahwa, beberapa kejadian aneh lainnya yang sering terjadi di rumahnya itu telah membuatnya merasa ketakutan.

"Banyak hal menyeramkan terjadi di rumah, saya tidak akan pergi ke ruang tamu dalam kondisi gelap lagi karena saya takut jika saya mungkin akan melihat sesuatu".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar