Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK MENAKUTKAN MUNCUL DI FOTO KELUARGA

Sesosok wajah pucat menakutkan yang muncul di dalam foto keluarga, baru-baru ini telah menjadi perbincangan hangat dikalangan para penggemar dunia lain.

Sosok menyeramkan dengan tatapan kosong itu dianggap oleh beberapa pengamat paranormal sebagai penampakan nyata dari sosok hantu bocah. Selain itu, mereka juga mengklaim bahwa dua benjolan yang berada di atas kepalanya adalah tanduk.

Poker Online - SOSOK MENAKUTKAN MUNCUL DI FOTO KELUARGA




Dalam foto aneh itu dapat kita lihat bagaimana keluarga bahagia tersebut sedang berpose di dalam sebuah sungai yang indah. Namun pada pemeriksaan lebih dekat, sosok wajah misterius terlihat jelas di tengah-tengah mereka. Para ahli paranormal mengklaim itu adalah hantu seorang gadis yang pernah tenggelam di sana pada tahun 1915.

Poker Online - Kim Davison, dari Queensland, Australia, memposting gambar menakutkan tersebut melalui halaman sebuah grup paranormal Toowoomba Ghost Chaser. Dia menjelaskan, foto itu diambil di Lockyer Creek, sebelah tenggara dari Brisbane.

"Hanya ada tiga anak di sana pada hari itu. Kami telah memiliki dua spesialis IT untuk melihat foto ini", tulisnya.

"Pada saat mengambil foto ini, dia tidak ada di antara kami. Dinginnya hantu itu, mungkin bisa saja dia jahat".

Kim mengatakan ada serangkaian insiden aneh yang dapat dijelaskan pada hari itu, yang mungkin bisa saja menyebabkan kehadiran dari hal supranatural itu.PokerVQQ

"Anak kami yang lebih tua mengalami kesulitan dalam air pada dua kesempatan hari itu", tambahnya.

Dia menambahkan, dalam catatan sejarah di Brisbane Courier pada tanggal 22 November 1915, diungkapkan bahwa seorang gadis muda bernama Doreen O'Sullivan telah dilaporkan meninggal di lokasi yang sama. Dan ia telah dinyatakan tenggelam saat sedang mandi di tempat itu.

"Doreen O'Sullivan, berusia 13 tahun, dia putri sulung James O'Sullivan, yang tenggelam saat mandi di Lockyer Creek pada hari Jumat sore, pada tahun itu".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar