Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SEKOLAH DITUTUP KARENA TOILETNYA BERHANTU

Beberapa murid dilaporkan mendadak jatuh sakit setelah memasuki kamar mandi sekolah mereka, yang konon ada kaitannya dengan kematian dari seorang siswi sekolah sebelumnya.

Rangkaian peristiwa yang tidak biasa ini terjadi di Sekolah Dasar Negeri Bordanagar, Kota Pabna, Bangladesh, ketika salah seorang siswi mereka, Rumi Khatun (11), mendadak sakit parah dan kemudian meninggal di rumah sakit, setelah ia menggunakan kamar mandi sekolah, demikian seperti dilansir the Daily Star.

Poker Online - SEKOLAH DITUTUP KARENA TOILETNYA BERHANTU



Tak lama kemudian, beberapa murid lain di sekolah tersebut juga mulai merasa sakit setelah menggunakan toilet yang sama. Hal ini kemudian mendorong keyakinan orang-orang bahwa aktivitas paranormal yang dilakukan oleh hantu, telah membuat gangguan dan teror di sana.

Poker Online - Sebelum kekhawatiran dari masyarakat semakin berkembang ke arah yang jauh lebih serius lagi, maka mau tidak mau pihak pengelola sekolah terpaksa menutup sekolahan mereka sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Melihat kondisi yang tak kunjung selesai, masyarakat setempat kemudian berusaha untuk memecahkan masalah dengan menggunakan ritual khusus untuk membersihkan bangunan sekolah dari gangguan roh jahat.

"Orang-orang percaya bahwa ada hantu di sekolah karena ada pohon palem tua yang dikabarkan memiliki penunggu jahat selama bertahun-tahun lamanya", kata Ataur Rahman Tota, ketua dari Saikola Uni Parishad.

"Setelah salah seorang siswi meninggal, penduduk setempat percaya bahwa itu adalah hantu yang sama".

"Dan sekarang hantu itu berlindung di toilet. Itu sebabnya kami telah mengambil langkah untuk mengusir hantu dari sekolah".

Hal ini masih belum jelas apakah usaha mereka telah berhasil mencegah insiden lebih lanjut atau tidak sama sekali. Belum ada informasi terbaru yang bisa didapatkan. PokerVQQ

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar