Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU BAJU MERAH DAN HANTU ABU-ABU HEBOHKAN TOOWOOMBA

Kota Toowoomba, Australia, telah menjadi rumah bagi sejumlah catatan penampakan seram selama 5 tahun terakhir ini.

Poker Online - Baru-baru ini, sesosok hantu dengan gaun merah dan sosok hantu abu-abu dilaporkan telah terlihat di siang bolong, yang mana salah satunya tampak seperti sedang duduk di atas sebuah batu nisan di sebuah area pemakaman tua di Queensland.

Banyak orang percaya jika sosok hantu baju merah tersebut adalah arwah Elizabeth Perkins, salah satu warga setempat yang meninggal akibat sebuah insiden mengerikan pada tahun 1944. Kisah tragis dari Elizabeth Perkins mungkin sudah sangat terkenal di kota ini, namun kemunculan sosok yang dipercaya sebagai rohnya ini telah banyak menciptakan sebuah ketakutan bagi warga di sana.

Poker Online - HANTU BAJU MERAH DAN HANTU ABU-ABU HEBOHKAN TOOWOOMBA





"Kami datang ke tempat ini karena saya telah belajar tentang sejarahnya, dan bahwa stasiun kereta api di sini sangat terkenal karena memiliki masa lalu yang kelam", kata Aaron Mulligan, seorang detektif hantu yang terkenal di Toowoomba.

Mulligan mengatakan bahwa, ia telah tertarik pada hantu dan kegiatan supranatural lainnya karena ia pernah menjadi seorang direktur pemakaman di akhir masa remajanya. Dari hasil ratusan investigasinya, ia menjelaskan bahwa aktivitas paranormal di Toowoomba semakin hari semakin meningkat.

"Banyak orang yang tewas secara mengerikan di stasiun itu pada tahun 1920-an dan setelahnya. Elizabeth Perkins adalah salah satu dari mereka yang memiliki kisah paling terkenal, jadi kami pergi ke sana dan melakukan penelitian melalui nama-nama beberapa korban".

Kylie Samuels dan Katie Harvey, pendiri dari grup Toowoomba Ghost Chasers, telah melakukan perjalanan wisata mistis di Toowoomba dan daerah sekitarnya sejak beberapa tahun lalu. Perjalanan mereka ini didasari oleh begitu banyaknya laporan dari masyarakat di sana, tentang berbagai macam aktivitas paranormal khususnya penampakan hantu di banyak tempat. PokerVQQ

"Kami telah menemukan Toowoomba penuh hantu", kata Samuels kepada Daily Mail Australia.

"Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya".

"Kondisi ini telah menjadi sesuatu yang berbeda. Tidak ada penjelasan lain yang bisa kita berikan di sini".

Meningkatnya jumlah laporan dari intensitas aktivitas paranormal yang dialami oleh penduduk di sana, telah menciptakan kehebohan dan sensasi menakutkan bagi mereka di sepanjang waktu. Tidak hanya itu saja, dengan banyaknya bukti penampakan hantu dan makhluk misterius lainnya, telah membuat kota Toowoomba dijuluki sebagai kota paling berhantu di dunia.

Ingin mendapatkan uang tambahan mudah dan gampang,tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar