Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU MUNCUL DI FOTO SELFIE


Seorang wanita mengambil foto dirinya sendiri dengan ponsel miliknya, lalu diunggah ke akun media sosial Facebook miliknya untuk dijadikan foto profil. Dan setelahnya, barulah dia menyadari ada yang aneh di foto miliknya tersebut.

Poker Online - SSOSOK HANTU MUNCUL DI FOTO SELFIE




Karena merasa penasaran, dia kemudian melakukan posting ke sebuah grup diskusi paranormal mengenai foto dirinya tersebut pada minggu lalu, dan dengan cepat foto tersebut langsung menjadi buah bibir hingga hari ini.

Poker Online - Andrea Dawn melakukan posting di grup Creepy Ghostly Encounters karena dirinya yakin bahwa fotonya menunjukkan salah satu bukti adanya supernatural. Di dalam foto tersebut, terlihat dengan jelas penampakan sosok hantu di belakangnya.

Menurut Dawn, pada saat itu dia sedang mengunjungi rumah orangtuanya di Indiana. Sesampainya di sana, dia kemudian melakukan selfie. Dawn mengklaim bahwa dia hanya seorang diri saat foto tersebut diambil.

"Saya tidak tinggal di rumah tersebut, saya tinggal di Cincinnati, Ohio. Orang tua saya tinggal di Albany, Indiana, dan saya pulang untuk menginap beberapa hari", ungkap Dawn dalam keterangannya.

"Saat mengunjungi mereka, ibu saya saat itu sedang bekerja dan ayah sedang pergi membeli rokok dan mengisi bensin karena kami akan keluar untuk makan malam".

Foto ini kemudian diselidiki oleh tim grup, dan menurut format data, foto diambil dengan menggunakan Blackberry 9330 tanpa lampu flash. Dan dari hasil penyelidikan oleh tim investigasi paranormal, foto menakutkan tersebut tidak menunjukkan adanya proses editing.

"Saya sedang bersiap-siap dan saya berpikir untuk mengambil foto selfie lalu mempostingnya di Facebook. Saya tidak melihat sosok tersebut sebelumnya, jadi saya tidak berpikir aneh-aneh mengenainya".

"Saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya".



Sebagian besar orang-orang berpikir jika itu adalah roh atau sosok hantu yang terikat dengan rumah tersebut, yang secara kebetulan menampakan wujud saat Dawn sedang melakukan kunjungan. Sedangkan beberapa orang lainnya percaya bahwa sosok aneh tersebut adalah paredolia visual.PokerVQQ

"Sepertinya seorang pria berdiri di belakang saya. Dari lokasi berdirinya, sosok itu berdiri di lorong menuju ke kamar lama kakek saya", jelas Dawn.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar