Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU MUNCUL DARI JENDELA DI TROWBRIDGE

Seorang wanita bernama Michelle Midwinter, mengklaim telah menangkap sosok hantu menyeramkan saat sedang memotret bagian rumahnya yang diambil pada bulan lalu, seminggu setelah kepindahannya ke Trowbridge, Wiltshire, untuk kemudian diperlihatkan pada teman-temannya di akun Facebook miliknya.

Poker Online - SOSOK HANTU MUNCUL DARI JENDELA DI TROWBRIDGE




Poker Online - Foto menakutkan ini memperlihatkan sosok hantu yang dipercaya pernah menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan terkenal di North Bradley. Dalam foto tersebut, sosok hantu menyeramkan ini terlihat seperti sedang berdiri di jendela rumah dengan sorot mata yang tajam menatap keluar rumah.

"Saya pergi keluar dan mengambil foto, namun setelah mengagumi susunan batu bata pada tembok luar, wajah sosok misterius itu tiba-tiba muncul melihat ke arah saya", ungkap Michelle.

"Saya sangat terkejut karena saya pikir ada orang di dalam rumah. Saya langsung lari ke dalam untuk memastikan tidak ada orang di dalam rumah, karena saya tahu betul tidak ada siapapun di dalam, yang ada hanya saya dan putri saya yang berumur 2 tahun. Kami juga memeriksa loteng untuk memastikan tidak ada siapapun di atas.

"Saya mempelajari foto tersebut dan memasukkannya ke akun Facebook saya, untuk melihat apakah ada yang melihat sosok tersebut dan dapat memberikan penjelasan mengenainya".

"Saya hanya bisa bilang itu adalah pantulan yang aneh yang tidak masuk akal. Saya adalah orang yang bermain dengan logika, namun untuk yang satu ini, saya tidak dapat memberikan penjelasan yang masuk logika, ini jelas menakutkan".

Desainer khusus ponsel ini kemudian menamai sosok hantu tersebut sebagai "Old Man Kent". Dia yakin bahwa sosok tersebut adalah Samuel Kent, seorang Inspektur sebuah pabrik terkenal di kota itu, yang mana anak perempuannya bernama Constance, menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan sadis anak berumur 3 tahun di sebuah daerah dekat Rode tahun 1860. kepala pabrik yang meninggal tahun 1872 ini juga menjadi tersangka pembunuhan Rode Hill House, namun namanya dibersihkan ketika putrinya dihukum.

Michelle menjelaskan bahwa, foto yang telah dia unggah ini cukup membuat heboh di Facebook, namun tidak ada penjelasan yang masuk akal. Kebanyakan orang mengira itu adalah pantulan dari bunga yang ada di bawah jendela, namun dari segi angles kamera, hal itu tampak jelas tidak masuk akal.

"Ini sulit dipercaya, namun tampak jelas sosok wajah pria tua di foto ini".

"Dan sejujurnya, saya memilih untuk tidak berpikir mengenai itu, karena kami sudah mendengar suara goresan aneh di dinding, suara menakutkan dari loteng, serta lampu yang menyala dan mati dengan sendirinya".

Foto menakutkan ini datang setelah serentetan laporan mengenai sosok hantu dan aktivitas paranormal yang muncul di berbagai daerah, khususnya di Cannock Chase, Midlands, dimana sosok Black Eyed Child tertangkap kamera. Dan Michelle menolak tuduhan dari beberapa respon yang menyebutkan jika fotonya adalah hasil editing. Dia mengatakan bahwa dirinya percaya dengan keberadaan hantu karena beberapa kejadian yang telah dialaminya di rumah tersebut.

"Awalnya saya tidak percaya dengan hantu, namun setelah kejadian foto ini, jam dinding yang berkali-kali jatuh tanpa sebab, dan benturan benda yang hancur berkeping-keping, akhirnya membuat saya percaya dan merasakan ketakutan".

"Jam tersebut sudah ada di sana sejak kami pindah, jadi itu tidak akan jatuh begitu saja".

"Hal aneh lainnya terjadi saat teman saya melihat pegangan pintu bergerak ke bawah, dan pintu itu terbuka dengan sendirinya di ruang yang sama dengan penampakan wajah di jendela". PokerVQQ

Seorang ahli sejarah lokal, Andrew Jones, berpendapat bahwa, sosok misterius yang ada di dalam foto tersebut memang memiliki kemiripan dengan Samuel Kent. Ini bisa terlihat jelas saat foto tersebut diperbesar.

"Ada beberapa laporan kejadian penampakan hantu di Trowbridge, tapi saya belum menemukan apapun di North Bradley", jelas Andrew.

"Saya tahu Samuel tinggal dan bekerja sebagai inspektur pabrik di area ini, Jadi ada kemungkinan itu adalah dia".

Ingin mendapatkan uang lebih banyak dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar