Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TERLIHAT DI DAFTAR FOTO REAL ESTATE

Seorang pria asal Georgia melakukan pencarian daftar real estate secara online pekan lalu ketika ia melihat sesuatu yang aneh di salah satu daftar foto yang dipasang di realtor.com.

Poker Online - HANTU TERLIHAT DI DAFTAR FOTO REAL ESTATE





Poker Online - Awalnya dia tidak mengetahui hal itu, namun setelah ia mencoba untuk memperbesar foto, terlihatlah sesosok hantu tembus pandang. Sosok makhluk gaib tersebut terlihat tengah berdiri di tangga rumah tersebut, seolah seperti ia ingin turun dan menyapa kita semua.

Melihat hal menakutkan tersebut, ia lantas memposting gambar sosok hantu itu ke sosial media Reddit dengan nama akun moosemusick, pada Sabtu kemarin. Dan tidak butuh waktu lama, foto yang dia unggah itu langsung menjadi viral pada minggu ini.

Dari keterangan daftar yang dipasang di Realtor, disebutkan bahwa, rumah tersebut berbahan bata dengan 4 kamar tidur dan dijual dengan harga $ 195.000. Rumah tersebut terletak di 4406 Pierwood Way, Evans, Georgia.

Ada dua puluh satu foto properti dan pada gambar kelima dalam daftar tersebut, sosok bayangan halus yang aneh tampaknya telah tertangkap.

"Kami melihat lebih dekat. Dinding dan beberapa properti lainnya terlihat telah dicat dengan baik, lantai kayu bersinar, dan tampak seperti tempat yang lucu untuk menelepon ke rumah. Tapi... OMG, tunggu... Apa itu yang terlihat di tangga? Itu hantu!", tulis Erik Gunther, salah satu agen dari realtor.com, mengatakan dalam review nya pada hari Sabtu.



Banyak orang percaya bahwa sosok dalam foto tersebut sebenarnya adalah hantu yang nyata dan asli. Mereka percaya jika sosok makhluk astral itu merupakan penunggu dari rumah tersebut.PokerVQQ

Namun beberapa orang lainnya berpikir bahwa ada penjelasan sederhana yang dapat menciptakan sosok ilusi, seperti halnya karena efek dari kecepatan alat pengatur cahaya pada kamera. Mereka tidak yakin jika itu adalah hantu atau arwah penasaran.

Ini bukan pertama kalinya bahwa sosok hantu telah terlihat di daftar real estate online. Pada bulan Agustus 2013 lalu, pengguna Reddit yang lainnya juga pernah mengklaim telah menemukan salah satu foto penampakan hantu dalam daftar MLS, untuk sebuah rumah yang ditawarkan di Florida.2

Ingin mendapatkan uang secara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar