Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK BERSAYAP TEREKAM KAMERA PEMBURU

Seorang pria bernama David Z, mengklaim telah menangkap sosok aneh pada kameranya saat sedang berburu di daerah Michigan.

Saat meninjau hasil foto dari kameranya, dia menyadari sebuah foto sosok bersayap di area hutan muncul di salah satu hasil foto yang dia lakukan.

Poker Online - SOSOK BERSAYAP TEREKAM KAMERA PEMBURU




Poker Online - David kemudian memasukkan foto yang dia yakini sebagai sosok malaikat ini ke sebuah website Angels and Ghosts. Pada foto tersebut, sosok seperti manusia dengan sepasang sayap terlihat mengambang di udara, di atas sebuah lahan dekat hutan.

"Foto ini diambil dekat bagian utara Michigan dengan kamera pohon yang bersensor. Saya pikir mengapa tidak saya kirimkan pada website ini", ungkap David pada Louis Charles, tim dari Angels and Ghosts.

"Saya mempunyai teman yang memiliki toko foto dan saya memintanya untuk menghilangkan sosok misterius tersebut. Dia tidak dapat menghilangkannya. Beritahu saya bagaimana pendapat Anda".

Menurut David, seorang ahli gambar berusia 25 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya, memiliki pengalaman menganalisa foto dan dia mengatakan bahwa foto ini adalah foto terkeren yang pernah dilihatnya. Dia juga tidak dapat memungkirinya jika objek yang ada di dalam foto tersebut adalah asli.PokerVQQ

"Kami tidak dapat menjelaskan foto ini dan pembaca yang melihat langsung terpikat olehnya", jelas Louis Charles.

Jadi, apa sebenarnya sosok ini? Apakah itu hanya asap atau pareidolia visual? Apakah ini palsu? Atau Mungkinkah ini sosok hantu penunggu lokasi tersebut? Hanya Anda yang dapat memilih.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar