Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK WAJAH HANTU IKUT DALAM FOTO PERNIKAHAN

Pasangan berbahagia, Kevin dan Christina Denis, dibuat terkejut oleh penampakan sesosok wajah menakutkan yang muncul di antara mereka, dalam salah satu foto spesial di hari pernikahan mereka.

Pasangan penuh kebahagiaan asal Virginia, AS, tersebut tidak tahu siapa sosok yang berada di belakang mereka itu. Kevin menjelaskan bahwa itu bukan salah satu dari tamu mereka.

Poker Online - SOSOK WAJAH HANTU IKUT DALAM FOTO PERNIKAHAN



Poker Online - Dia menambahkan, bermula saat istrinya ingin menunjukkan kepada teman-temannya foto momen spesial mereka ke Facebook. Namun tidak lama setelah foto favorit mereka di upload, salah satu dari sahabat mereka menunjuk sosok wajah seram yang muncul di antara kedua pasangan ini.

"Saya dan istri saya mengunggah foto pernikahan favorit kami, sampai kita melihat apa yang ada di antara kami. Kami masih tidak tahu siapa itu", ungkap Kevin.

"Adik teman istri saya mengatakan itu seperti sosok wajah hantu, dan itu benar-benar terlihat sangat dekat".

"Wajah itu terlihat seperti wajah bayi imo".

Karena penasaran, Kevin kemudian memposting foto mereka ke Reddit untuk mendapatkan pendapat dari orang-orang yang memiliki pengalaman dengan hantu atau dunia lain. Dan benar saja, foto yang diunggahnya langsung menjadi viral di media sosial tersebut dengan puluhan pengguna memberikan komentar beragam tentang siapa sosok gambar itu.

"Sepertinya Smeagol muncul setelah Precious", tulis salah seorang pengguna.

Sementara yang lainnya memberikan tanggapan, "Saya pikir itu mungkin seorang anak yang iseng Atau memang benar-benar setan, tapi saya tidak yakin". PokerVQQ

Meskipun beragam komentar datang menanggapi gambar sosok aneh tersebut, namun sebagian besar pengguna sangat percaya jika sosok yang ada di dalam foto tersebut, adalah makhluk halus yang ingin ikut memeriahkan hari yang paling spesial untuk pasangan ini.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar