Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - WAJAH HANTU NENEK TERLIHAT PADA HASIL USG

Seorang calon ibu terpana saat melihat wajah hantu yang dipercaya sebagai roh neneknya, saat menyaksikan hasil foto scan USG bayinya.

Hasil USG ini diklaim menunjukkan sesosok wajah hantu yang diyakini memiliki kemiripan dengan nenek sang calon ibu tersebut.

Debbie King (23), seorang wanita asal Kota Galway, Irlandia, pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin kehamilannya yang telah berusia 20 minggu, pada hari Jumat, tanggal 13 Juni 2015 yang lalu.

Poker Online - WAJAH HANTU NENEK TERLIHAT PADA HASIL USG






Namun, ketika dia menunjukkan hasil scan tersebut kepada ke seorang sahabatnya, dia langsung terkejut karena melihat ada wajah lain yang menakutkan di kepala bayi perempuannya yang belum lahir itu.

"Scan itu saya tempelkan di sisi kulkas saya dan saya tidak memperhatikan ada yang aneh karena saya hanya berpikir semua hasil scan tampak sama. Hal itu kemudian berubah saat teman saya mengatakan bahwa dia telah melihat sosok wajah lain," kata Debbie, seperti yang dilansir Mirror.

"Segera setelah saya kembali melihatnya, saya menyadari bahwa sosok itu sama seperti wajah nenek saya. Sosok ini bisa terlihat bahkan tanpa Anda harus menyipitkan mata."

"Saya kemudian menunjukkannya kepada beberapa orang dan mereka setuju jika itu tampak seperti dia (nenek). Mereka berpikir itu adalah hal yang aneh karena sosok wajah hantu itu tidak asing dalam hidup mereka."

Poker Online - Beberapa orang sangat percaya jika wajah yang sepintas terlihat menyeramkan itu adalah arwah Teresa King, nenek Debbie yang telah meninggal dunia pada bulan Februari 2012, saat menginjak usia 82 tahun, setelah berjuang melawan demensia selama dua tahun lebih.

Semasa hidupnya, mendiang nenek Teresa berprofesi sebagai seorang penjahit. Ia menikah dengan suaminya, Eddie, selama 30 tahun dan telah dikaruniai empat orang anak dan enam cucu.

"Ketika saya melihat gambar ini, rambut halus di belakang leher saya berdiri. Itu adalah hal paling menakutkan yang pernah saya lihat," ungkap adik Debbie, Amanda King (25).

"Jelas sekali ketika seseorang yang benar-benar dekat dengan Anda telah meninggal, Anda pasti melihat tanda-tanda dari kehadiran mereka di sekitar Anda, dan kami bertanya-tanya apakah itu yang kami peroleh juga."

"Saya dan Debbie adalah orang yang percaya bahwa tidak ada yang benar-benar pergi dan kami merasa itu seperti yang terjadi sekarang. Dia membiarkan kami tahu bahwa dia ada dan dia senang."



Amanda menjelaskan bahwa, Kakaknya awalnya selalu merasa cemas dengan kehamilannya. Namun, setelah wajah hantu dari sang nenek hadir dalam hasil USG itu, ia kini percaya jika itu merupakan tanda bahwa semuanya akan berjalan lancar.PokerVQQ

"Debbie hamil pada bulan September dan dia selalu khawatir tentang kehamilannya, karena ini adalah anak pertamanya," lanjut Amanda.

"Ini adalah cara dia (nenek) meyakinkan kepada kami dan memastikan bahwa bayi ini akan aman dan sehat."

"Kami sekarang memiliki malaikat pelindung untuk mengurus kedatangan calon anggota keluarga baru. Tuhan telah memberkati kami."

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar