Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK SERAM MUNCUL DI LATAR BELAKANG FOTO KELUARGA

Seorang wanita mengambil foto keluarganya pada musim panas lalu. Namun, setelah dia memeriksa beberapa hasil gambarnya, ia melihat sesuatu yang aneh di salah satunya. Dia kemudian mengirim foto aneh miliknya itu ke sebuah situs paranormal untuk dianalisis bulan ini.

Poker Online - SOSOK SERAM MUNCUL DI LATAR BELAKANG FOTO KELUARGA





Jessika Worcester, seorang pelapor dan pemilik foto tersebut, baru-baru ini mengajukan foto aneh miliknya yang dia percaya menjadi bukti paranormal ke sebuah situs paranormal Ghost Study. Dalam foto tersebut, dia mempertanyakan sosok misterius dan menakutkan yang terlihat bersembunyi di latar belakang dekat kandang hewan peliharaan di tempat tinggalnya.

"Tidak yakin apakah ini hantu di dekat kandang, tapi yang jelas, ini telah membuat kami merasa ketakutan ketika kami melihat foto itu. Foto itu diambil musim panas lalu pada tanggal 2 Agustus 2013", ungkap Jessika dalam laporannya di forum diskusi Ghost Study.

"Gadis kecil yang berdiri di trampolin adalah putri saya dan anak kecil yang berjalan ke arah sosok hantu juga anak saya. Mungkinkah halaman kami dihantui? Setiap bantuan yang bisa Anda tawarkan akan sangat berharga bagi kami".

Poker Online - Beberapa orang berpikir bahwa itu mungkin paredolia visual. Orang lain berpikir bahwa itu mungkin benar-benar roh yang mengunjungi keluarga.

"Ini terlihat seperti sosok hantu yang terlihat berdiri di depan kandang hewan peliharaan kan? Dan itu bisa menjadi kasus yang sangat unik! Tapi untuk menjadi profesional, kita perlu mempertimbangkan semua aspek dari foto", kata Jim Eaton, pengelola dari situs Ghost Study, dalam menanggapi foto tersebut.

Menurut Eaton, salah satu pengamatan yang perlu diperhatikan adalah bahwa anak kecil tampaknya seperti berjalan ke arah sosok misterius itu. Jika itu benar, maka itu bisa menjadi relatif karena anak itu benar-benar berjalan ke arahnya.



Dengan begitu, dalam pikiran, bayangan, jarak jauh dan pakaian tertentu manusia sebenarnya bisa memberikan efek ilusi hantu. Setidaknya itulah kemungkinan untuk dipertimbangkan. PokerVQQ

"Bagi saya, jika itu adalah hantu, terlihat sedikit seperti sosok hantu yang duduk dengan memegang anak yang berdiri di depannya", jelas Eaton.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar