Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU PENGASUH TERLIHAT DI LANGSMEADE HOUSE

Sebuah sosok hantu yang dipercaya sebagai spirit dari seorang pengasuh dilaporkan telah terlihat di jendela atas sebuah rumah tua dan berhantu di Oxford.

Poker Online - HANTU PENGASUH TERLIHAT DI LANGSMEADE HOUSE




Agen Poker Online - Foto yang menakutkan ini diambil oleh Michelle Morris di Langsmeade House, Oxford, beberapa waktu lalu. Menurut Michelle, rumah tua itu telah kosong selama 42 tahun dan tidak ada satupun orang berada di dalam rumah itu sebelumnya.

Michelle, yang juga merupakan seorang mahasiswi jurusan Psikologi Forensik di sebuah universitas terbuka, menjelaskan bahwa, dia melihat sosok hantu wanita itu di jendela atas pada saat dirinya dan tim Swindon Ghosthunters sedang mengadakan acara wisata mistis di Oxford.

"Kami memutuskan untuk menuju rumah tua itu, dan ketika saya mendongak, seperti ada banyak kegiatan di lantai paling atas", ungkap Michelle, seperti yang dilansir Mirror.

"Saat itulah saya mulai mengambil foto, seperti yang saya tahu, itu adalah aktivitas paranormal".

Michelle yakin dan sangat percaya jika sosok wanita yang tertangkap kamera itu adalah hantu dari seorang pengasuh yang penuh dengan rasa bersalah setelah seorang anak meninggal dalam perawatannya karena terjatuh dari pohon sekitar masa perang dunia kedua.

"Langsmeade House di Oxford itu kosong pada saat gambar diambil, kecuali untuk sosok hantu di lantai paling atas dari gedung berhantu itu".

"Saya berada di luar dengan tim pemburu hantu dan sekelompok tamu saat itu".

Langsmeade House dibangun pada tahun 1924 dan telah menjadi salah satu lokasi bangunan tua yang paling berhantu di Oxford. Banyak penampakan misterius dan aktivitas paranormal yang dilaporkan oleh warga dan juga para pengunjung. Dan kisah dari seorang pengasuh dengan rasa bersalah dan penuh kesedihan yang menghabiskan masa hidupnya berada di dalam bangunan tua ini, menjadi sebuah cerita misteri yang melekat bagi masyarakat setempat.

"Beberapa tamu telah melihat sosok seorang anak muda dengan pakaian kuno sedang melintasi koridor di lantai pertama. Yang lain melaporkan sosok seorang perwira tentara tengah berdiri di samping tempat tidur mereka. Namun anehnya, tak seorang pun pernah merasa tidak nyaman".

Ini adalah acara berburu hantu yang pertama bagi Michelle dengan tim Ghosthunters Swindon. Saat berada di lokasi, Michelle telah merasakan suhu sekitar turun dengan drastis tanpa alasan yang jelas. Beberapa suara-suara aneh juga dapat dia dengar.Poker Uang Asli

Dan tidak hanya Michelle, rekannya yang bernama John Williams, pengelola dari tim pemburu hantu Swindon Ghosthunters, juga mengklaim jika dirinya telah mendengar bisikan dari suara seorang anak kecil di telinganya yang berbunyi 'Aku telah jatuh dari pohon'. Menurutnya, suara itu seperti mawakili sebuah ekspresi kesedihan yang sangat mendalam.

"Jika memang ada hantu di Langsmeade House, itu pasti adalah karakter yang penyayang, sosok spirit yang begitu jelas mencintai rumah tersebut".PokerVQQ

Michelle Morris telah menjadi seorang pemburu hantu selama lebih dari satu tahun. Dan sejauh ini, dia telah berpartisipasi dalam lebih dari 12 investigasi paranormal. Dia menambahkan bahwa, rekaman foto dari penampakan sosok hantu pengasuh yang telah dia dapatkan ini adalah suatu pengalaman yang sangat berharga.

"Saya terpesona oleh apa yang sudah ada. Saya mencintai apa yang saya lakukan dan foto ini membuat semuanya berharga".

Ingin dapat uang tambahan dengan cara mudah dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar