Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SERAMNYA TEROWONGAN CASABLANCA DAN JEMBATAN ANCOL


Jakarta, merupakan Ibukota Negara Indonesia dengan penduduk yang begitu padat serta terkenal dengan kemacetannya yang luar biasa.

Poker Online - SERAMNYA TEROWONGAN CASABLANCA DAN JEMBATAN ANCOL



Jakarta juga merupakan salah satu kota metropolitan yang tentunya terlihat begitu modern, terkait dengan gaya berbusana orang-orang yang berkesan modis dan trendi, serta gaya hidup yang terkesan mewah.

Namun walau begitu, siapa sangka jika di Ibukota Negara Indonesia ini, masih terdapat berbagai tempat yang sering terjadi penampakan-penampakan hantu. Penampakan makhluk halus di Ibukota Jakarta ini sudah pasti membuat kita menjadi semakin sadar jika di dunia ini kita tidaklah hidup sendirian, melainkan berdampingan dengan eksistensi dari dimensi lain yang keberadaannya hingga kini masih juga menjadi misteri.

Terowongan Casablanca



Poker Online - Bukan hanya di Stasiun 'Angker' Manggarai saja yang banyak dilaporkan terjadi penampakan-penampakan makhluk astral seperti pada artikel kami sebelumnya, namun Terowongan Casablanca merupakan salah satu jembatan yang juga tenar akibat banyaknya penampakan hantu yang terjadi di sana.

Bahkan jembatan ini menjadi lebih populer namanya ketika dijadikan sebagai salah satu judul film bergenre horror Indonesia dengan judul yang sama. Terowongan angker Casablanca ini terletak di Kuningan, Jakarta Selatan, dan menjadi penghubung jalan antara Jalan Casablanca dan Jalan Prof Dr Satrio.

Banyak yang mengatakan bahwa di Terowongan Casablanca ini sering terlihat penampakan sesosok wanita berwajah seram, nenek misterius, dan sosok bocah yang berada di trotoar pinggiran jalan pada malam hari saat kondisi lengah atau sepi.

Dari banyak kesaksian orang-orang di sana, diceritakan bahwa sosok hantu wanita dan sosok anak kecil ini seringkali meminta tumpangan kepada para pengemudi kendaraan yang melintasi.

Jembatan Ancol



Satu lagi jembatan yang populer dengan aura mistisnya, yaitu Jembatan Ancol. Jembatan Ancol menjadi salah satu jembatan yang begitu fenomenal, terlebih lagi setelah diangkat ke dalam sebuah film misteri dengan judul "Si Manis Jembatan Ancol" di era 1990 an, semakin membuat jembatan ini menjadi lebih tenar dari sebelumnya.

Jembatan Ancol ini menjadi terkenal keangkerannya karena pada area ini seringkali terlihat penampakan wanita cantik yang konon kabarnya ternyata adalah sosok hantu. Dikisahkan bahwa, penampakan ini bermula dari pernah terjadinya sebuah kejadian yang cukup memilukan, yaitu seorang wanita cantik bernama Mariam yang diperkosa dan kemudian dibunuh oleh sekelompok pemuda di area jembatan ini. Setelah puas melampiaskan aksi bejatnya tersebut, mereka kemudian membuang mayat gadis cantik tersebut ke Sungai Ancol yang saat ini berada tepat di jembatan angker itu.

Kejadian ini terjadi pada saat area jembatan masih berupa ilalang serta rawa-rawa, dan bahkan masih banyak terdapat empang. Konon, belum lama ketika kejadian pembunuhan tersebut terjadi, ada seorang nelayan yang mengaku dimintai tolong oleh seorang wanita yang meminta untuk diseberangkan pada malam hari.PokerVQQ

Nelayan tersebut pun menyanggupi untuk mengantarkan sosok wanita misterius itu ke seberang. Namun, si nelayan tersebut akhirnya baru tersadar ketika sang wanita yang meminta tolong sebelumnya telah menghilang dengan cepat saat sampai di seberang, dan uang yang digunakan untuk membayar jasa getek itu dikabarkan berubah menjadi daun.

Semenjak kejadian itu, berbagai kejadian-kejadian horor lainnya mulai banyak dilaporkan terjadi di area yang kini bernama Jembatan Ancol tersebut.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar