Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU BAJAK LAUT TERLIHAT DI CORNWALL

Seorang pengusaha asal Inggris melihat sebuah 'sosok hantu' di latar belakang foto liburannya, saat tengah memotret beberapa momen indah di salah satu gua.

Gambar menyeramkan ini dipercaya sebagai sosok hantu dari bajak laut legendaris. Banyak orang yang percaya bahwa ini merupakan untuk pertama kalinya sosok yang sangat ditakuti di jamannya itu, berhasil tertangkap oleh kamera.

Poker Online - HANTU BAJAK LAUT TERLIHAT DI CORNWALL





John Dyer, pengusaha yang bergerak dibidang design grafis ini sedang berlibur di Polperro, Cornwall, Inggris, ketika ia mulai memotret beberapa sudut dari gua-gua yang ada di daerah tersebut.

Poker Online - Ia awalnya tidak memiliki perasaan yang aneh saat mulai mengambil beberapa gambar objek di sana. Namun, ketika ia kembali ke rumah dan melihat hasilnya, ia sangat terkejut karena di salah satu fotonya itu terlihat sesosok hantu di bagian latar belakang, hantu yang ia percaya sebagai sosok bajak laut terkenal yang disebut "Willy Wilcox".

Jika kita melihat secara seksama, terlihat seseorang yang mirip dengan seorang bajak laut dengan atribut pakaian dan penutup mata khasnya, sedang menatap ke arah kamera. Sosok hantu ini terlihat berdiri di salah satu sisi gua yang gelap.

Legenda lokal mengatakan, pada abad ke-18, para bajak laut yang merupakan penyelundup dan perompak kejam, akhirnya berubah menjadi para pelarian setelah diburu oleh tentara kerajaan. Mereka pun akhirnya menjadikan daerah itu sebagai tempat persembunyian terakhir. Dan setelah itu, kabarnya mereka tidak pernah terlihat lagi hingga sekarang.

"Saya di sana selama beberapa hari untuk mengunjungi orang tua saya karena mereka berada di sana selama seminggu, kami telah mengunjungi Polperro setiap tahun sejak saya lahir pada tahun 1981 hingga 2002," kata Dyer.

"Hal yang bagus untuk melihat pemandangan lama di sana, bahkan setelah melihat sosok hantu bajak laut yang bisa jadi itu adalah Willy Wilcox, cerita yang dapat membuat takut anak-anak kecil di sana."

Cornwall merupakan salah satu kota kecil yang berada di bagian baratdaya Inggris dan memiliki luas wilayah 3.563 km persegi. Dengan jumlah penduduk sebanyak 519.400 jiwa, kota ini menyimpan sejuta keindahan alamnya seperti halnya pemandangan pantai, gua, dan tebing-tebing curam yang sangat eksotik. PokerVQQ

Banyak orang percaya bahwa Cornwall dahulunya merupakan tepat persembunyian bagi seorang pemimpin bajak laut yang paling terkenal yaitu Willy Wilcox. Bahkan, banyak yang percaya juga jika Willy Wilcox tutup usia di daerah ini karena tidak memiliki jalan keluar.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar