Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU 'JANGKUNG' MUNCUL DI FOTO KELUARGA

Sebuah penampakan yang diduga sebagai sosok hantu 'jangkung' yang diperkirakan memiliki ukuran tinggi tubuh sekitar 8 kaki, dilaporkan telah muncul dan terekam kamera ponsel milik dari seorang guru. Kasus menyeramkan ini terjadi di sebuah bar dekat istana berhantu Henry VIII.

Poker Online - SOSOK HANTU 'JANGKUNG' MUNCUL DI FOTO KELUARGA




Poker Online - Seperti yang diwartakan Mirror, seorang guru bernama Debbie Monteforte, mengambil foto suaminya, Alex, dan Raphael putra mereka, saat Natal akhir tahun lalu. Foto aneh tersebut telah diklaim diambil di sebuah bar terkenal di Kota London, yaitu the Kings Arms Hotel.

Dalam gambar menakutkan tersebut, terlihat sosok misterius yang diyakini sebagai sosok hantu wanita dengan ukuran jangkung dan memakai mantel berwarna hitam, tengah berdiri di sudut kanan gambar. Meskipun tidak semua bagian wajahnya terekam, namun sangat jelas sekali ia terlihat sedang menatap dengan tajam ke arah kamera.

Seorang kerabat dekat keluarga mengatakan bahwa, awalnya Debbie mengambil gambar dan tidak berpikir apa-apa. Tetapi ketika mereka melakukan pemeriksaan dengan komputer baru-baru ini, tiba-tiba mereka semua sangat terkejut saat melihat wajah menyeramkan yang dipercaya sebagai sosok hantu wanita yang mengenakan mantel hitam panjang, muncul di belakang mereka.

"Keluarga telah menegaskan tidak ada yang berdiri di belakang mereka dan tidak ada tempat untuk menggantung mantel", ungkap pihak kerabat kepada media lokal.

"Bahkan jika ada seseorang yang berdiri di sana, mereka pasti akan tahu mengingat sosok tersebut memiliki tinggi badan 8 kaki. Ini terlihat sangat menakutkan".

The Kings Arms Hotel adalah salah satu bar tertua di Inggris dan berada dalam wilayah Hampton Court Palace, barat daya Kota London. Bar berusia 300 tahun ini berdekatan dengan bekas kediaman Raja Henry VIII, seorang raja dengan masa lalu yang kelam.PokerVQQ

Pada abad ke-19, seorang anak laki-laki dikabarkan telah menemukan ibunya dalam posisi tergantung di dalam gedung tersebut. Anak itu kemudian mengalami gangguan kejiwaan dan ia melemparkan dirinya ke luar jendela dan meninggal.

Dan kedua "hantu" dari ibu dan anak tersebut dikatakan telah menghantui bar sejak saat itu. Selain itu, Sosok hantu wanita abu-abu juga dikatakan seringkali muncul di jendela kamar tidur.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara yang tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar