Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TANGAN MISTERIUS MUNCUL USAI GEMPA KINABALU

PETALING JAYA, Sepasang tangan gelap tanpa tubuh, telah membuat geger warga Malaysia.

Penampakan seram yang muncul di dua foto yang diambil di Gunung Kinabalu sesaat setelah gempa 5,9 magnitude melanda Sabah, telah menjadi tranding topic di berbagai jejaring sosial media pada minggu ini.

Poker Online - TANGAN MISTERIUS MUNCUL USAI GEMPA KINABALU





Samasuddin Yusop, wakil presiden dari Persatuan Komuniti Bugis Sabah (PKBS), yang merupakan bagian dari tim pendonor, merasa kebingungan untuk menjelaskan sosok gambar tangan misterius yang berada di dekat mereka. Namun, ia menjelaskan jika kejadian itu terjadi saat tim mereka tengah berkunjung ke daerah Gunung Kinabalu.

"Banyak orang meminta penjelasan kepada kami tentang foto-foto itu, tapi kami mengalami kesulitan untuk menentukan apakah itu benar-benar makhluk misterius atau gangguan kamera", kata mantan kepala komunikasi dari Universiti Malaysia Sabah (UMS) kepada The Star Online.

Poker Online - Menurut keterangannya, Samasuddin menambahkan bahwa, gambar sosok tangan menyeramkan ini diambil menggunakan gadget yang terpisah yaitu ponsel dan kamera Nikon. Dan yang membuat hal ini semakin misterius karena kedua gadget tersebut sama-sama menangkap gambar anggota tubuh tambahan.

Sementara kamera ponsel menangkap sepasang tangan berwarna gelap, foto yang diambil oleh kamera Nikon hanya menangkap satu tangan tambahan. Dalam kedua foto itu, posisi tangan misterius tersebut hanya berubah sedikit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim PKBS melakukan kunjungan langsung pada hari Selasa, minggu lalu, untuk menyerahkan dana sumbangan bagi korban gempa Gunung Kinabalu yang terjadi pada tanggal 5 Juni 2015. Mereka kemudian berpose bersama sebagai bagian dari dokumentasi, ditemani dengan seorang pemandu gunung, Mhd Rizuan Kauhinin, yang menjadi pahlawan nasional setelah gambar dirinya membawa anak terluka turun gunung menjadi viral dunia maya baru-baru ini.

Menurut Samasuddin, gambar tangan misterius yang diambil melalui ponsel jauh lebih lebih menakutkan daripada yang ada pada kamera, dimana ada dua tangan yang bertumpu sangat dekat dengan punggungnya.

"Sehari setelah foto ini diambil, anggota dari kelompok kami langsung memeriksa semua gambar hasil dokumentasi dan kami semua tiba-tiba sangat terkejut dengan penampakan tangan misterius ini".

Namun, Samasuddin tidak khawatir tentang pertemuan dahsyatnya dengan fenomena aktivitas paranormal tersebut. Ia sangat yakin jika sosok tangan hantu itu tidak memiliki tujuan buruk terhadap mereka karena ia dan timnya datang dengan niat yang baik. PokerVQQ

"Kami datang untuk memberikan kontribusi, sehingga kita tidak merasakan apa-apa. Bahkan sampai hari ini, saya tidak merasakan apa-apa, tapi teman-teman saya yang lain masih merasa merinding jika melihatnya", jelasnya dengan wajah riang.

Dia merasa mungkin ada pelajaran yang bisa dipetik dari pertemuan mereka dengan dunia supranatural ini.

"Gambar ini bisa menjadi pengingat bagi kita untuk mengingat korban yang telah kehilangan nyawa mereka akibat gempa".

"Kita harus membaca Al-Fatihah bagi para korban Muslim dan juga mendoakan untuk korban non-Muslim agar mereka dapat beristirahat dalam damai".

Ingin mendapat uang tambahan dengan cara mudah dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar