Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TERLIHAT BERSAMA SANTA CLAUS SAAT NATAL

Sosok siluet putih muncul dalam foto yang diambil di sebuah acara Natal yang diadakan di kompleks pemakaman New Jersey pada bulan ini.

Poker Online - HANTU TERLIHAT BERSAMA SANTA CLAUS SAAT NATAL




Dalam gambar yang diunggah melalui Facebook pada hari Senin kemerin oleh direktur pemakaman itu, sebuah siluet yang dipercaya sebagai aura hantu terlihat di belakang Santa Claus, saat mereka terlihat sedang menempatkan karangan bunga di batu nisan.

Poker Uang Asli - Sekelompok tim relawan berkumpul di kota bersejarah Jersey City dan Pemakaman Harsimus Jersey City pada tanggal 13 Desember. Mereka mengadakan sebuah acara peletakkan karangan bunga untuk merayakan National Across America Day dengan mendekor kuburan untuk para veteran yang telah gugur.

Direktur pemakaman, Eileen Markenstein, kemudian mengambil foto acara tersebut sebagai dokumentasi. Dan setelah dia meninjau ulang beberapa gambar, dia terkejut setelah melihat sosok hantu putih yang terlihat berada di belakang Santa.

"Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat apa yang tampak seperti jari-jari di kedua sisi aura putih. Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi jelas membuat saya merasa seperti roh yang sangat senang!", ungkap Markenstein kepada NJ.com dalam sebuah wawancara.

Dalam foto tersebut, Dua Santa Claus terlihat sedang menempatkan karangan bunga dan dekorasi dekat nisan ketika fenomena paranormal tersebut muncul di belakang Santa. Markenstein percaya, anomali buram putih adalah tangan hantu yang mencoba untuk menjangkau Santa.

Relawan yang berpartisipasi dalam acara ini berpikir bahwa, anomali tersebut adalah sosok malaikat atau mungkin makhluk astral. Markenstein menunjukkan bahwa anomali memiliki tangan seperti menjangkau Santa.PokerVQQ

Dia percaya bahwa sosok berkabut putih adalah salah satu saudara Losey. Menurutnya, dalam foto tersebut, dua Santa terlihat sedang mendekorasi nisan tua yang kebetulan merupakan tempat pemakaman untuk dua veteran Perang Sipil yaitu Losey bersaudara, yang mana mereka adalah salah satu veteran perang yang sangat terkenal di kota tersebut.

"Kami menangkap beberapa energi spirit nyata di semua relawan ketika Santa menempatkan karangan bunga di monumen Prajurit Perang Sipil Losey bersaudara. Mereka adalah roh yang sangat bahagia!", kata Markenstein di akun Facebook miliknya pada hari Senin kemarin.

Ingin mendapatkan uang dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar