Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU MENAKUTI PEGAWAI BAR ROBIN HOOD

Suara aneh dan kehadiran dari sosok misterius yang tidak diinginkan, telah membuat ketakutan seluruh pegawai yang bekerja di Bar Robin Hood, Boston.

Poker Online - HANTU MENAKUTI PEGAWAI BAR ROBIN HOOD




Di masa lalu, Bar Robin Hood adalah tempat penginapan untuk kepelatihan, dan ada rumor yang menceritakan bahwa beberapa kematian tragis pernah terjadi di sana. Sehingga, tidak mengherankan jika bangunan yang telah dialihfungsikan menjadi sebuah bar ini, memiliki andil dari laporan aktivitas paranormal.

Poker Online - Para pegawai telah mendengar cerita hantu selama bertahun-tahun dan mereka sangat percaya akan hal itu. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi pemilik saat ini, Rob Hancock, yang mengaku awalnya merasa skeptis dengan beberapa kejadian aneh yang sering dilaporkan.

Dan kini Hancock telah percaya bahwa kejadian supranatural yang terjadi di bar miliknya tersebut memang benar-benar nyata dan ada. Hal ini setelah ia mengalami beberapa insiden aneh dan menakutkan yang tidak dapat dia jelaskan dengan logika.

Hancock menjelaskan bahwa, banyak dari para pegawai telah mengalami hal menakutkan saat sendiri seperti halnya suara keras yang tiba-tiba terdengar dan pintu membanting sendiri. Tetapi sebagian besar aktivitas paranormal di sekitar bar, telah berpusat pada sebuah penampakan yang dipercaya oleh beberapa pegawai sebagai sosok hantu tinggi mengenakan mantel panjang.

Dalam satu kasus, seorang teman Hancock yang sedang mengunjungi bar dengan membawa anjingnya, dilaporkan telah menyaksikan penampakan sosok hantu di ruang tunggu.

"Anjingnya berada di ruangan lain dan pergi dengan bulu berdiri", kata Hancock kepada kantor berita Boston Target.

"Teman saya tampak di pinggir pintu dan kemudian melihat sosok aneh. Dia pikir itu seseorang yang sedang bermain-main, namun ia kemudian sadar bahwa itu benar-benar hantu. Sosok misterius itu digambarkan seperti seorang pria tinggi dengan jas hujan panjang dan topi".

Beberapa suara keras yang terdengar dari dalam juga telah menjadi sebuah peringatan menakutkan bagi sang pemilik dan para pegawai bar.

"Kami mengalami banyak kebisingan, benda jatuh dan suara benturan", lanjut Hancock.

"Suatu hari saya berada di dapur dan saya pikir sebuah truk menabrak dinding bar".

Kondisi gangguan itu semakin hari semakin memburuk sehingga tiga penyelidik paranormal dipanggil untuk menyelidiki kasus misterius ini. Selama penyelidikan mereka di lingkungan bar, mereka dapat merasakan titik-titik dingin, suara pintu terbanting dan suara suara tanpa tubuh.PokerVQQ

"Ada banyak jawaban untuk apa yang dipikirkan orang bahwa ini adalah peristiwa paranormal. Saya tidak akan memberitahu seseorang kalau hanya ada hantu, karena itu adalah apa yang ingin mereka dengar", ungkap Tina, anggota dari tim penyelidik paranormal.

"Kami selalu melakukan preview untuk menghilangkan prasangka".

Setelah mendapatkan banyak bukti melalui rekaman video, audio, dan gambar, tim penyelidik paranormal menjelaskan kepada Hancock bahwa, banyak roh yang berada di sekitar kita, tetapi karena kita berada di frekuensi yang berbeda dengan mereka, maka mereka tidak selalu bisa dilihat. Dan itulah satu-satunya alasan yang akhirnya dapat diterima oleh Hancock dan para pegawai bar.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar