Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU KABUT TERTANGKAP KAMERA DI DRUM CASTLE

Para pegawai di Kastil Skotlandia berusia 700 tahun ini yakin kalau mereka menangkap sosok hantu pada kamera yang terpasang di bangunan bersejarah ini.

Poker Online - HANTU KABUT TERTANGKAP KAMERA DI DRUM CASTLE



Foto menakutkan ini direkam oleh kamera khusus yang akan aktif karena gerakan di Drum Castle, Aberdeenshire. The National Trust untuk tim satwa liar Skotlandia memasang kamera di kandang kastil dalam rangka mengobservasi proyek keluarga bagi satwa yang berada di area kastil di musim panas ini, demikian seperti yang dilansir oleh the Scotsman.

Poker Online - Namun, saat memeriksa sebuah hasil rekaman semalam, mereka menemukan sebuah gambar misterius, yang mereka sebut "hantu kabut aneh". Karena kamera ini aktif disaat ada gerakan, suatu kehadiran fisik pasti telah memicu kamera ini aktif dan merekam gambar ini. Para pegawai yakin bahwa kabut bukan terjadi karena serangga atau sejenisnya.

Dr Alison Burke, dari the National Trust for Scotland's Property Manager di Drum Castle, mengatakan bahwa, semua orang mengatakan padanya jika Drum Castle adalah tempat berhantu dan ada banyak kejadian aneh yang terjadi di sini.

"Saya selalu skeptis, namun kenyataannya banyak kejadian aneh yang tidak dapat saya abaikan", ungkap Dr Alison Burke.

"Saya harus mengakui, saat saya memeriksa kamera dan menemukan gambar ini, bulu kuduk saya berdiri".

Foto menakutkan ini terjadi dekat Banchory, sebuah area kandang tua dimana kabut aneh itu terekam. Para pegawai dan relawan dilaporkan sering merasakan suasana yang aneh dan tidak biasa saat berada di sekitar area tersebut.

Di kandang tua yang berdekatan dengan area taman ini, orang-orang sering melaporkan mendengar suara wanita sedang tertawa bersamaan, namun saat dicari sumber suara misterius itu, tidak ada siapapun yang sedang tertawa.PokerVQQ

Kejadian aneh lainnya adalah penampakan sosok hantu wanita yang diyakini sebagai Anna Forbes, istri Laird ke-20. Suara langkah kaki yang berat sering terdengar di koridor berlantai batu.

Hal yang hampir serupa juga terjadi di kamar tidur Chintz. Beberapa laporan menyebutkan bahwa kondisi ruangan itu sangat dingin dan benda-benda sering berpindah dengan sendirinya di saat tidak ada siapapun di sana. Dan ini menambah daftar aktivitas paranormal yang menyeramkan di kastil tua tersebut.

William de Irwyn diberikan Royal Forest of Drum dan Menara Drum oleh Raja Robert the Bruce di tahun 1323, menjadikannya salah satu dari menara rumah tertua di Skotlandia. Menaranya sendiri telah mengalami renovasi, termasuk penambahan rumah Jacobean yang pada 1619 dibangun oleh Alexander Irvine dan istrinya Marion Douglas.

Namun kemudian keluarga Irvine mendapat masalah keuangan pada akhir abad ke-17, menyebabkan banyak dari warisan, kecuali kastil dan lahan sekitarnya, yang hilang karena dijual. Mereka sekeluarga ditemukan sebagai pihak yang kalah pada 1715 dan 1745 dalam pemberontakan Jacobite.

Mary Irvine menyembunyikan adik laki-lakinya, laird ke-17, di sebuah ruang rahasia di Drum untuk menyelamatkannya dari penangkapan oleh Redcoats setelah Culloden. Setelah abad ke-19, kekayaan keluarga kembali meningkat dan mereka melakukan banyak perubahan terhadap kastil, termasuk perluasan di tahun 1876, dengan menambahkan koridor dan lorong pintu masuk ke kastil, yang di desain oleh arsitektur bernama David Bryce dan dibangun oleh sepupunya.

Kastil, taman dan tanahnya sekarang berada di bawah kendali dan tanggung jawab the National Trust for Scotland sejak 1976.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar