Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU MUNCUL DI BEKAS KAMP KONSENTRASI NAZI

Sesosok bayangan gelap menakutkan dilaporkan telah tertangkap oleh kamera CCTV di sebuah kastil yang telah berusia 400 tahun di Republik Ceko.

Menurut Mirror, bayangan gelap yang diyakini sebagai sesosok hantu tersebut, muncul di sebuah kastil bersejarah yang dahulu pernah digunakan sebagai kamp konsentrasi Nazi.

Poker Online - HANTU MUNCUL DI BEKAS KAMP KONSENTRASI NAZI




Dalam rekaman video tersebut, sosok hantu bayangan gelap yang menakutkan tampak bergerak di depan kamera ketika semua kamar telah terkunci dan tertutup. Pihak pengelola juga telah melaporkan bahwa, tidak ada pegawai pembersih atau siapapun yang berada di dalam ruangan pada saat itu.

Kastil yang telah berdiri sejak abad ke-17 ini berada di Kota Ostrov, Ceko. Pada tahun 1939, Nazi berhasil menguasai daerah tersebut dan merubahnya menjadi kamp konsentrasi untuk para pejuang Ceko dan penentang rezim.

Poker Online - Sosok hantu gelap ini juga diduga telah menjadi penyebab hilangnya beberapa benda-benda berharga yang dipajang di bangunan penuh sejarah itu. Saat beberapa rekaman CCTV lainnya ditinjau oleh pihak pengelola kastil, sosok misterius tersebut ternyata juga terlihat pada tanggal 12 dan 14 bulan lalu. Dan cerita ini kemudian diterbitkan di media lokal setelah masalah itu resmi dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menurut pihak pengelola, lokasi dari penampakan tersebut berada di ruangan pameran di mana harta milik mantan pemilik kastil, keluarga Schlick, dipajang. Setelah beberapa benda berharga dilaporkan hilang secara misterius, tempat itu kemudian mendapatkan pengawasan yang sangat ketat, terutama saat malam hari.

"Saya tidak akan pernah pergi ke sana sendirian, tidak mulai sekarang", ungkap Jana Dvorakova, seorang pemandu berpengalaman yang telah bekerja lama di kastil bersejarah tersebut.

"Saya harus mengakui bahwa saya tidak pernah punya perasaan yang baik tentang tempat itu, dan sekarang saya benar-benar merasa takut".

Seorang penyelidik paranormal berpengalaman, Hana Mackeova, yang dipanggil untuk mengkaji hal tersebut, menjelaskan bahwa, dirinya telah merasakan energi negatif yang besar di area dalam kastil.

"Saya merasa beberapa zona negatif di beberapa kamar. Pasti ada sesuatu yang salah di sini", ungkap Mackeova.

"Saya merasakan menjadi sangat lemah dan sakit hingga saya memutuskan harus pergi dari sana".

Seorang pegawai dewan lokal, Zuzana Zelezna, yang memiliki kantor di dalam kastil, menjelaskan bahwa, tempatnya tersebut memang telah dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat bersejarah yang paling angker di Ceko.

Banyak penampakan yang sering dilaporkan terjadi di area ini. Bukan hanya itu saja, beberapa barang-barang berharga yang dipamerkan juga ada yang hilang secara misterius dan sebagian lainnya sering berpindah posisi.

"Hantu itu senang menghilangkan dan memindah benda-benda berharga yang dipajang saat malam hari", ungkap Zelezna.PokerVQQ

"Kita di sini semua tahu bahwa tidak ada yang membersihkan kamar karena pasti akan terkena dampaknya".

"Menurut legenda, keluarga Franz Joseph Heinrich Schlik selalu membawa kotak perak bersamanya, bahkan pada saat pertempuran".

"Kotak perak adalah kasus untuk dokumen-dokumen penting dan uang logam".

"Konon kabarnya ia telah menjaga kotak peraknya bahkan setelah kematiannya".

Franz Joseph Heinrich Graf zu Schlik Bassano und Weisskirchen lahir pada tahun 1789 di Praha dan merupakan mantan pemilik dari kastil ini. Keluarganya adalah keluarga bangsawan Ceko-Jerman dan ayahnya, Count Joseph Heinrich Schlick, adalah seorang duta besar Austria untuk kekaisaran kerajaan Denmark, yang pada saat itu masuk wilayah negara bagian Haseen, Jerman.



Semasa hidupnya, Franz Heinrich bertugas di ketentaraan Austria. Ia kemudian menjadi seorang jenderal setelah pertempuran militer melawan Napoleon. Ia tercatat dalam buku sejarah karena memainkan peran utama dalam pertempuran Aspern pada tahun 1809, ketika Napoleon untuk pertama kalinya berhasil dipaksa mengakui kekalahannya dan mundur dari wilayah tersebut.

Dia kehilangan mata kanannya pada tahun 1813 dalam pertempuran antar bangsa di Kota Leipzig, Jerman, saat ia berperang melawan tentara Napoleon. Franz Joseph Heinrich kemudian mengakhiri karir kemiliterannya pada tahun 1859, dan meninggal dunia di Ibukota Wina, Austria, pada tahun 1862 di usia 72 tahun.

Franz Joseph Heinrich telah menjadi tokoh populer selama hidupnya. Ia merupakan seorang jenderal yang telah banyak memperkenalkan reformasi pendidikan dan pengembangan baik pertanian lokal dan ekonomi.2.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar