Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU TERLIHAT MELINTAS DI PINTU GEREJA

Sebuah aktivitas paranormal dari apa yang dipercaya sebagai sebuah penampakan sosok makhluk halus, telah dilaporkan terjadi di sebuah gereja tua di Kota London.

Rekaman video aneh tersebut diunggah melalui sosial media YouTube oleh akun bernama mellowb1rd. Dia menjelaskan bahwa, awalnya ia tidak mengetahui ada objek misterius yang tertangkap kamera nya saat merekam aktivitas di luar gereja.

Poker Online - SHANTU TERLIHAT MELINTAS DI PINTU GEREJA





Poker Online - Namun ia kemudian menerima beberapa pesan dari orang-orang yang menjadi follower akunnya, yang menyebutkan jika ada sosok hantu putih yang muncul di depan pintu gereja tersebut. Karena merasa penasaran, ia kemudian mencoba untuk melakukan investigasi pada rekaman video yang telah diunggahnya tersebut.

Saat investigasi selesai dilakukan, ia mengaku sempat terkejut dan bingung dengan kehadiran bayangan putih itu. Namun dia tidak ingin mengatakan secara pasti jika objek itu adalah sebuah bukti nyata dari penampakan sosok hantu yang terlihat sedang berjalan di depan gereja.

"Saya punya beberapa pesan dari orang-orang yang mengaku telah melihat sosok hantu di pintu gereja, di salah satu video saya", tulis mellowb1rd dalam keterangnnya.

"Investigasi lebih lanjutpun saya lakukan. Dan saya tidak berpikir itu hantu, tapi juga bukan orang".

"Awalnya saya pikir itu mungkin refleksi, namun penampakan itu muncul secara tiba-tiba dan terlalu cepat untuk seseorang melakukannya, meskipun beberapa dari gerakannya seperti menjadi blur pada saat itu".

"Sulit untuk memastikan apakah itu hanya jenis elongating. Dan juga pada rekaman hantu tampaknya berada di depan pagar, kecuali jika itu adalah dari sumber cahaya yang berbeda".

Meskipun dia tidak yakin jika objek putih menakutkan yang terlihat berjalan itu adalah bukti dari sosok hantu atau roh, namun ia menjelaskan bahwa rekaman yang dibuatnya itu adalah asli dan alami. PokerVQQ

"Saya belum yakin bahwa ini adalah bukti dari dunia roh".

"Namun ini sebuah gereja dan bukan McDonalds. Tapi bisa saya pastikan bahwa apa yang Anda lihat di sini adalah benar-benar alami".

Meskipun sebagian besar orang-orang yang menyaksikan rekaman video itu percaya jika apa yang tertangkap oleh kamera adalah sosok hantu atau mungkin arwah dari penjaga gereja, namun beberapa pemirsa lainnya tidak yakin jika objek yang sepintas mirip dengan manusia itu adalah sosok dari dunia lain.

"Saya berpikir bahwa itu bayangan seseorang yang sedang berjalan pada kecepatan yang sama dengan orang yang berada di depan gereja. Saya harus tahu apakah gereja memiliki kaca di pintu depannya untuk menyingkirkan refleksi ini sebelum saya akan mulai berpikir itu benar-benar hantu", tulis Charlene Gust.

"Saya pikir itu tampak seperti Alien. Saya tidak mengatakan itu adalah Alien, namun saya hanya mengatakan itu mirip", tulis Lisa Musser.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar