Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - CENAYANG TANGKAP SOSOK BLACK EYED CHILD

Christine Hamlett menjelajahi hutan Cannock Chase bersama the Daily Star, dimana beberapa penampakan dari sosok hantu yang menakutkan terjadi beberapa bulan belakangan ini.

Dia berhasil mengambil foto dari hantu yang dia klaim menggunakan kemampuan khusus untuk memaksa hantu hadir untuk dirinya. Setelah pengalamannya, cenayang ini mengatakan bahwa dia mengetahui bagaimana sosok hantu anak gadis ini meninggal.

Poker Online - CENAYANG TANGKAP SOSOK BLACK EYED CHILD




"Menurut saya mereka adalah roh yang memiliki masalah yang belum selesai semasa hidupnya. Mereka memiliki kisah untuk diceritakan dan setelah mereka menyampaikan apa yang mereka inginkan, mereka akan pergi 'ke sisi' lain", ungkap Christine kepada the Daily Star.

"Dalam kasus ini saya mencium sesuatu yang aneh dan saya merasa di bawa kembali ke masa lalu".

"Saat itu saya pikir dia adalah korban wabah diphtheria yang terjadi di area tersebut".

Agen Poker Online - Diphtheria adalah penyakit bakteri akut yang terutama menyerang tonsil, faring, laring, hidung dan kadang menyerang selaput lendir atau kulit, bahkan kadang menyerang konjungtiva atau organ intim manusia.

"Saya pikir dia ada hubungannya dengan pabrik".

Christine memberi peringatan bagi yang didekati roh tersebut agar tidak berinteraksi dengannya secara langsung karena akan sangat berbahaya.

"Yang menarik bagi saya karena tampaknya banyak hantu yang berada di sekitar kita saat ini. Pasti sangat menakutkan bagi seseorang yang dapat melihatnya".

"Hantu anak-anak bermata hitam ini dilaporkan membawa kabar buruk. Jadi, saran saya adalah supaya jangan melakukan interaksi dengan mereka, kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan".

"Mereka adalah anak-anak yang jiwanya bermasalah dan mereka berkeliaran bukan tanpa tujuan".

Christine yang telah melakukan kontak dengan roh selama 40 tahun mengatakan bahwa, dia tidak yakin kalau dia akan kembali, karena dia ingin melakukan analisa foto yang telah didapatkan.

Laporan yang dia berikan terjadi 1 bulan setelah penampakan hantu untuk pertama kalinya setelah 30 tahun silam. Sejak saat itu, banyak penampakan hantu yang dialami orang yang sedang berjalan dengan hewan peliharaan mereka, orang yang sedang berolahraga, dan penyidik paranormal yang datang untuk menyelidiki roh-roh ini. PokerVQQ



Ian Lawman, seorang pakar Exorcism atau pengusir setan terkemuka dunia, yakin bahwa hantu ini berhubungan dengan pembunuhan yang terjadi pada tahun 1960an dari Christine Darby yang berusia 7 tahun, yang jasadnya ditemukan di Cannock Chase.

"Saya mendapatkan perasaan yang buruk saat kita berada di sana dan saya rasa itu ada hubungannya", ungkap Lawman, yang juga ikut ambil bagian dalam penyelidikan yang dilakukan the Daily Star pada bulan ini.

"Hal yang wajar untuk hantu bermata hitam tidak mengetahui apa yang terjadi sesaat sebelum kematiannya".

"Perasaan yang saya dapatkan membuat saya merasa bahwa masih ada jasad mereka di sana".

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar