Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SETAN BERDAMPINGAN DENGAN MANUSIA

Kita hidup di dunia ini tidaklah sendirian, namun kita berdampingan dengan sebuah dunia tak kasat mata yang berada di dimensi lain.

Menyadari keberadaan mereka merupakan hal yang tepat, hal ini tentunya agar kita sadar bahwa kita bukanlah satu satunya yang mendiami dunia ini. Eksistensi mereka bisa dirasakan dengan berbagai jenis aura yang terkadang mampu membuat bulu kuduk kita menjadi merinding.

Poker Online - SETAN BERDAMPINGAN DENGAN MANUSIA




Selain itu, makhluk-makhluk astral atau yang sering kita sebut dengan setan ini, acapkali menampakkan diri mereka walau sebenarnya mereka tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Mereka mungkin sengaja menampakkan diri untuk maksud dan tujuan menganggu manusia.

Poker Online - Setan merupakan makhluk gaib yang sebenarnya tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Namun, ada beberapa orang yang mengaku bisa melihat makhluk astral tersebut menggunakan mata telanjang seperti halnya para paktisi paranormal dan sejenisnya, yang konon mendapatkan kemampuan itu karena ‘ngilmu’ atau dari belajar secara khusus.

Selain itu, ada juga beberapa orang lainnya yang dapat melihat makhluk halus karena mempunyai kemampuan khusus alami seperti halnya anak-anak indigo.

Makhluk-makhluk yang tak kasat mata tersebut bisa mengganggu manusia, terlebih lagi jika kita sebagai manusia secara usil melakukan sesuatu yang buruk di area-area atau lokasi yang mereka tempati, meskipun sebenarnya kita tidak tahu jika itu adalah tempat mereka. PokerVQQ

Maka dari itu, terkadang kita diperingatkan oleh berbagai jenis aturan untuk tidak melakukan sesuatu yang bersifat negatif pada suatu tempat, hal ini tentunya untuk menghindarkan diri dari segala jenis gangguan yang tidak diinginkan, termasuk salah satunya adalah gangguan yang dilakukan oleh setan atau hantu yang mendiami tempat tersebut. Dan berurusan dengan makhluk gaib ini merupakan hal yang harus dihindari, karena sebagai manusia, tentunya kita tetap memiliki segala keterbatasan.

Ingin mendapatkan uang tambahan silagkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar