Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK HANTU MENYERANG SEORANG POLWAN

Polisi lain juga melaporkan telah melihat seorang wanita dan gadis berlumuran darah di sebuah akademi polisi Argentina.

Seorang polisi wanita atau polwan yang sedang mengikuti pelatihan, mengklaim telah mendapatkan sebuah serangan supranatural yang dilakukan oleh sosok hantu, yang mengganggu dan mencakar dirinya selama tugas jaga malam, demikian Mirror mewartakan.

Poker Online - SOSOK HANTU MENYERANG SEORANG POLWAN




Poker Online - Serangan misterius itu berlangsung di sebuah ruangan di mana peserta lainnya juga telah melaporkan pertemuan adanya aktivitas paranormal menyeramkan. Salah satu diantara mereka bahkan mengklaim telah melihat penampakan dari sosok wanita dan seorang gadis yang berlumuran darah di seluruh tubuhnya.

Maria Fernanda, 25, sedang melakukan tugas jaga tengah malam di Akademi Pelatihan Polisi di Buenos Aires, Argentina, ketika ia mengklaim telah mendengar suara aneh yang datang dari salah satu ruang kuliah.

Ketika dia menelepon atasannya, dia menyuruh Fernanda untuk menunggu di luar, sementara atasannya  memeriksa ke tempat yang dilaporkan. Meskipun pada kenyataannya sang atasan melihat ada yang aneh di dalam, namun dia mengatakan bahwa tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Tidak lama setelah atasan saya pergi, saya mendengar suara lagi", ungkap Fernanda.

"Saya menarik revolver saya dan masuk, dan kemudian saya melihat bayangan hitam ini terbang melintasi ruangan ke arahku".

"Sebelum saya bisa bereaksi, ia menyambar saya. Saya menjerit dan berlari dengan kecepatan penuh ke kamar mandi di mana saya mengunci diri".

"Saya kemudian melihat ada darah di wajah, lengan dan dada, serta baru menyadari kalau dia telah menggores saya".



Fernanda segera melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya yang mulai melakukan investigasi. Seorang juru bicara kepolisian untuk akademi mengatakan bahwa, penampakan dan gangguan yang dilakukan oleh sosok hantu bukanlah merupakan insiden yang pertama kalinya terjadi.

"Ini bukan laporan pertama yang kami terima terkait penampakan aneh di bagian bangunan", ungkap juru bicara kepolisian mewakili pihak akademi. PokerVQQ

"Kadet lain juga melaporkan melihat bayangan hitam, sementara yang lainnya mengatakan dia telah melihat seorang wanita dan seorang gadis berlumuran darah".

"Dalam salah satu tempat tidur, dia menemukan beberapa noda darah dan tanda cakaran, sedangkan lainnya telah melaporkan melihat sosok hantu transparan".

"Tapi ini adalah pertama kalinya salah satu taruna kami telah diserang secara fisik".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar