Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK JUBAH HITAM MUNCUL DI KASTIL HARLECH

Gambar seram ini muncul untuk menunjukkan sosok hantu seorang biarawan dengan memakai jubah hitam yang terlihat muncul di sebuah kastil bersejarah di North Wales.

Poker Online - SOSOK JUBAH HITAM MUNCUL DI KASTIL HARLECH




Foto ini diambil oleh seorang clairvoyant bernama Christine Hamlett, saat dirinya melakukan kunjungan ke bangunan abad pertengahan di Harlech pada bulan Oktober tahun lalu.

Poker Online - Wanita berusia 57 tahun ini percaya bahwa, tidak ada penjelasan lain untuk sosok gelap menakutkan yang menghantui dalam gambar tersebut, demikian seperti yang dilansir oleh Daily Post.

"Foto itu diambil ketika saya seperti merasa suatu getaran di sekitar dan ketika saya melihat itu, saya tidak bisa mempercayai apa yang ada di sana. Saya tidak melihat apa-apa pada saat itu, tapi saya melihat itu baru-baru ini, dan saya berkata kepada suami saya, Apa itu yang ada di jendela?", ungkap Christine.

"Sepertinya sosok itu mengenakan jubah biarawan. Itu adalah hari yang sangat menakutkan, sehingga tidak ada banyak orang yang tahu tentang hal ini dan saya tidak tahu mengapa ada seseorang menggantung keluar dari jendela itu".

Christine, yang tinggal di Northwich, Cheshire, mengatakan bahwa, dia tidak yakin apakah kastil ini memiliki hubungan sejarah dengan sosok hantu biarawan tersebut. Namun, satu penjelasan bisa menjadi titik terang dengan adanya area Cymer Abbey yang dihuni oleh biarawan Cistercian.

Dan ternyata, itu bukanlah satu-satunya pengalaman paranormal yang dia alami saat berlibur di North Wales. Christine menjelaskan bahwa, ketika mereka berada di Caravan di Tal-y-Bont, mereka terus mendengar seseorang seperti sedang berjalan-jalan saat malam hari di sekitar tempat penginapan mereka. Dan saat Christine mencoba untuk mengambil gambar, sosok putih menyeramkan kemudan muncul di hadapan mereka.PokerVQQ



Christine menambahkan bahwa, selama mereka mengunjungi North Wales, bebragai macam fenomena paranormal berhasil mereka dapatkan, meskipun hal itu dirasa sangat mengganggu suasana liburan mereka.

"Salah satu yang terburuk yang pernah saya miliki adalah di Wrexham. Ada hantu seorang pria yang menakut-nakuti anak-anak dan itu begitu buruk bahwa keluarga itu tinggal dekat taman tersebut", ungkap Christine.

Ingin mendapat uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar