Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU KSATRIA TERLIHAT DI BELAKANG FOTO SEORANG BOCAH

Seorang ayah dari 5 anak ini hanya bisa terdiam saat menemukan dua sosok hantu, yang dia yakini adalah roh dari seorang ksatria, berdiri di bagian belakang foto.

Poker Online - HANTU KSATRIA TERLIHAT DI BELAKANG FOTO SEORANG BOCAH





Richard Jones baru menyadari kemunculan dari dua sosok hantu ini saat dia mengambil foto keponakannya, Amy Jones, di Tamworth Castle Grounds, Staffordshire. Awalnya dia tidak menyadari hal yang aneh dari foto tersebut karena saat itu cuaca sangat cerah.

Poker Online - Namun, saat dia pulang, Richard terkejut saat menyadari garis luar dekat pohon di belakang keponakannya.

"Saat saya menyadari sosok tersebut, saya bingung. Saya tidak dapat memastikan sosok tersebut, namun itu terlihat seperti dua sosok bagi saya", ungkap Richard.

"Bisa saja itu hantu dari dua ksatria yang sedang membawa perisai, dan itu masuk akal karena lokasi dekat kastil".

"Yang aneh bagi saya adalah karena tidak ada warna, semuanya putih".

Menurut pandangan Richard, di belakang foto tampak seperti dua sosok abu-abu, seperti ksatria yang kemungkinan berbaju besi, membawa perisai berwarna putih. Dan hanya berjarak 20 meter di sebelah kanan, ada orang lain sedang berjalan dengan atasan merah.

Richard yang berasal dari Walsall, West Midlands, menjelaskan bahwa dia bersama keponakannya, Amy dan dua anaknya, Mille (6), dan Ayla (2), sedang berjalan-jalan keluar dan melewati daerah kastil. Itu adalah hari yang cerah dan hangat, dimana anak anaknya ingin bermain-main di dekat bebek yang berada di sana.

"Foto itu tampak seperti foto yang bagus dan saya tidak melihat sosok itu awalnya, beberapa waktu setelahnya baru saya menyadari".

Ibu Amy dan kakak perempuan Richard, Esther Jones, sama bingungnya saat dia melihat foto anaknya. Esther mengatakan bahwa ini semua sungguh aneh, dan dia percaya jika itu adalah sosok hantu yang nyata.PokerVQQ

"Hantu itu tampaknya seperti berada di sana dalam sekejap, lalu menghilang begitu saja, dan mereka tidak terlihat di foto lainnya", jelas Esther.

"Pasti ada yang spesial pada hari itu. Saya telah ke tempat yang sama sejak foto itu diambil, tapi saya tidak menemukan hal yang aneh".

Ingin mendapatkan uang dengan cara mudah dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar