Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ENTITAS MUNCUL DALAM ACARA THE MEXICAN BOOGEYMAN

Sosok menakutkan ini terekam dalam foto yang diambil oleh Josh Ellis, salah satu petugas pemadam kebakaran yang sedang berjaga saat acara tradisi pembakaran the Mexican Boogeyman.

Poker Online - ENTITAS MUNCUL DALAM ACARA THE MEXICAN BOOGEYMAN




Pada foto tersebut, terlihat jelas sebuah entitas seperti sebuah sosok misterius dengan wajah menyeramkan muncul tepat di sebelah kobaran api unggun saat acara tengah berlangsung. Beberapa penyidik hantu percaya jika entitas yang muncul itu adalah sosok dari roh atau penyihir.

"Bisa saja itu sosok humanoid sungguhan yang berada di atas sana, sedang berkeliling di langit. Atau itu adalah hasil proyeksi yang sangat bagus atau slide yang berasal dari sebuah kamera, semua memiliki kemungkinan", ungkap Rick Walter, seorang pemerhati hantu.

Poker Online - Dengan cepat, foto ini langsung mendapatkan begitu banyak perhatian dari masyarakat luas. Tidak terkecuali khususnya bagi orang-orang yang pada saat itu hadir secara langsung dalam acara tradisi tahunan tersebut.

"Saya memperlihatkan pada mereka dan mereka spontan bereaksi, 'Ya Tuhan, ini sungguh tidak masuk akal', 'Saya ingin melihatnya, tolong kirim ke saya', dan mereka mengunduhnya ke Facebook kemudian langsung terkenal di sana", ungkap Josh Ellis, petugas pemadam kebakaran yang berhasil mengabadikan penampakan sosok menyeramkan itu. PokerVQQ

Tradisi pembakaran the Mexican Boogeyman, yang dikenal sebagai El Kookooee, telah menarik penonton dari berbagai penjuru daerah untuk berkunjung ke Albuquerque’s South Valley. Dan pada acara pembakaran tahun ini, dilaporkan telah menarik lebih banyak penonton dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya.

El Kookooee adalah ritual Hispanic, dimana orang-orang diharuskan untuk menulis secara acak mengenai ketakutan mereka yang dituangkan lewat sebuah kertas dan kemudian membuangnya ke arah api unggun.

"Mereka menyalakan apinya dan kami mengawasi, Anda tahu, seperti layaknya orang lain, kami juga mengambil foto dari acara tersebut. Dan Josh yang merupakan salah satu teman kerja saya akhirnya berhasil mendapatkan foto roh atau apapun itu", ungkap Steve Vaughan, salah satu petugas yang menjadi saksi mata penampakan sosok aneh yang ada di dalam foto tersebut.

Vaughan menjelaskan bahwa, setelah pengambilan foto beberapa kali, mereka baru menyadari bahwa apa yang ada di depan mereka bukanlah buatan, dan mereka percaya jika apa yang mereka potret adalah sesuatu yang bersifat supernatural.

"Mereka kemudian menunjukkannya pada pimpinan acara dan dia mengatakan: "Oh, itu El Kookooee. Dia datang untuk mengambil semua rasa takut", jelas Vaughan.

Kedua petugas pemadam kebakaran ini mengatakan bahwa foto ini 100 persen asli. Sosok itu hanya muncul di beberapa foto yang diambil oleh mereka. Namun anehnya, sosok menakutkan ini justru tidak terlihat saat direkam menggunakan kamera video.

Ingin mendapatkan uang tambahan dengan cara gampang dan tidak ribet silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar