Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - HANTU MUNCUL PADA LIBURAN SEBUAH KELUARGA

Sebuah keluarga muslim sedang menikmati hari liburan nya dengan pergi mengunjungi Roundhay Park, Leeds, ketika mereka dikejutkan oleh sosok seram yang muncul dalam foto liburan mereka.

Keluarga bahagia ini telah mendapatkan kado liburan berupa sebuah ketakutan, ketika mereka menemukan penampakan sosok objek mengerikan yang dipercaya sebagai sosok hantu. Gambar menakutkan itu diambil saat keluarga ini sedang menikmati hari liburan mereka di Roundhay Park dekat Leeds, West Yorks, selama liburan Paskah, demikian Mirror melansir.

Poker Online - HANTU MUNCUL PADA LIBURAN SEBUAH KELUARGA





Nurul Islam, 37, mengatakan bahwa, adiknya mengambil foto menakutkan itu yang menampilkan keponakannya, Mayrian Islam, 11, dan Ryhan Kaliq, 9. Menurutnya, mereka tidak merasakan hal aneh apapun saat berada di sana. Semua tampak biasa-biasa saja karena cuaca pada saat itu sangat cerah dan indah.

Poker Online - Mereka baru terkejut saat kembali dari liburan mereka di bangunan bersejarah yang dibangun pada tahun 1812 tersebut. Sesosok hantu dengan jubah putih terekam sedang berada di belakang kedua keponakannya, tepat di lorong benteng yang memiliki tangga tersebut.

"Saya bahkan tidak suka menonton film horor atau misteri dan saya tidak suka melihat foto ini, itu menakutkan, tidak ada seorang pun di sana", ungkap Nurul.

"Adik saya yang mengambil foto itu dan ia yang melihatnya pertama kali. Benteng ini tidak terlalu tua, tapi siapa yang tahu kalau ternyata ada sesuatu yang lain".

"Kami telah menunggu satu kesempatan ketika tidak ada seorang pun di sana karena mereka ingin saling berpegang tangan mereka secara bersama-sama. Itu sebabnya kami yakin tidak ada seorang pun di sana".

"Saya tidak berpikir aneh saat itu dan mengambil beberapa gambar lagi. Kemudian kami sampai di rumah kemudian melihat foto-foto dan melihat hal menyeramkan ini". PokerVQQ

"Adik saya mengatakan 'Oh Tuhan itu hantu'. Saya berpikir mungkin itu benar, karena tidak ada orang lain selain kami di sana ketika saya mengambil gambar".

Benteng dengan menara bergaya Victoria ini dibangun pada tahun 1812 oleh George Nettleton untuk keluarga Nicholson. Nettleton, yang membeli Roundhay Park Estate pada tahun 1803, membangun sebuah benteng dan taman dengan alasan untuk menciptakan sebuah danau di wilayah tersebut.

Selain sebagai tempat beristirahat, keluarga Nicholson memfungsikan tempat ini sebagai tempat khusus untuk menjahit yang diperuntukkan bagi anak gadis mereka.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar